Home > Berita Bola > Kim Kallstrom Curhat Soal Perlakuan Negatif Fans Arsenal

Kim Kallstrom Curhat Soal Perlakuan Negatif Fans Arsenal

London – Eks punggawa Arsenal, Kim Kallstrom, curhat soal banyaknya pendukung The Gunners yang masih sering mengejeknya lewat internet.

Kallstrom pernah memperkuat Arsenal pada setengah musim 2013/14. Ia digaet dengan status pinjaman dari Spartak Moscow pada bursa transfer musim dingin.

Namun, masa peminjamannya di Arsenal tidak berjalan baik karena terganggu cedera punggung. Walhasil, pemain asal Swedia itu total hanya dimainkan empat kali. Ia pun dikembalikan ke Spartak pada akhir musim.

“Saya tahu banyak fans yang mengejek di internet mengenai waktu saya di sini [Arsenal], tetapi saya anggap itu bercanda dan menyenangkan,” ucap Kallstrom di situs resmi Arsenal, belum lama ini.

“Banyak pemain yang lebih berkontribusi untuk Arsenal daripada saya, tetapi pada saat yang sama banyak pula pemain yang minim kontribusi, dalam periode yang lama!,” tutur pemilik 131 caps . . . Gabung . . . dan 16 gol di timnas Swedia itu.

Walau singkat, Kallstrom punya memori manis bersama Arsenal. Ia membantu skuad arahan Arsene Wenger merengkuh Piala FA, yang sekaligus trofi pertama sejak “The Invincibles” menjuarai Liga Primer Inggris musim 2003/04.

“Di sini, saya berjalan, menendang penalti, dan kami memenangkan trofi dan kemudian saya dikembalikan ke Spartak. Siapa yang pernah berpikir pria dengan punggung patah dapat melakukannya?,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...