Home > Berita Liga Indonesia > Kim Jeffrey Pamer Trik Sulap Bareng Istri di Masa Karantina

Kim Jeffrey Pamer Trik Sulap Bareng Istri di Masa Karantina

Terhentinya kompetisi Liga 1 Indonesia membuat sejumlah pesepak bola mengisi waktu mereka di rumah dengan berbagai kegiatan. Hal yang sama terjadi pada bintang Persib Bandung, Kim Kurniawan.

Selama masa isolasi diri, pesepakbola berusia 30 tahun itu pun lebih banyak menghabiskan waktu berdua dengan istri, Elisabeth Novia. Keduanya beberapa kali mengunggah video yang menunjukkan mereka sedang berolahraga bersama untuk menjaga kebugaran.

Tapi, selain berolahraga, pasangan suami istri ini rupanya memiliki hobi baru yaitu bermain sulap. Dalam unggahan terbaru Elisa di akun media sosial Instagramnya, kelihatan ia dan Kim memamerkan kemampuan mereka melakukan trik sulap yang mencengangkan.

Dalam video itu, Kim dan Elisa kelihatan masing-masing menggenggam sebuah apel. Lalu, setelah bertukar pandang, mereka berdua pun melepaskan genggaman masing-masing pada buah apel itu. Hebatnya, apel itu tidak jatuh dan justru kelihatan melayang di depan Kim dan Elisa.

Aksi ini pun membuat netizen segera membanjiri dengan komentar yang menunjukkan kekaguman mereka. Kim dan Elisa sendiri pada bagian akhir video sudah menunjukkan rahasia yang mereka lakukan untuk melakukan trik itu, yang ternyata sukses menipu para netizen yang menyaksikan video itu.

Gabung . . . is-resized">

“Parah. Udah serius merhatiin apa ada benang kak, tali kah, ternyata ah sdha lahh. Aing ka hipnotis. Keren lah,” tulis akun @ompong_1933.

“Aku kira pake tali yampun bodohnya aku,” tulis akun @ismafd_.

Uniknya, ada juga netizen yang malah mengomentari ekspresi Kim yang memang kelihatan tengil selama video itu.

“kak kim ngeselin yak mukanya ngeledek wkwk,” tulis @raneeweh.

Kim sendiri mengawali Liga 1 2020 dengan bagus bersama Persib. Tiga kemenangan berhasil tim asal Bandung itu sebelum kompetisi akhirnya dihentikan karena pandemi corona. Salah satu rekan setimnya di Persib, Wander Luiz, bahkan sempat dinyatakan positif corona walaupun sekarang sudah sembuh.

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...