Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Kevin De Bruyne Berambisi Pecahkan Rekor Thierry Henry

Kevin De Bruyne Berambisi Pecahkan Rekor Thierry Henry

London – Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne menuturkan keinginannya bahwa ia mengincar rekor assist Thierry Henry di Liga Primer Inggris.

Mantan bintang Arsenal itu mengemas rekor assist saat mengukir 20 umpan yang berujung gol pada musim 2002/03, dan raihan tersebut masih belum terpecahkan hingga sampai saat ini.

De Bruyne saat ini telah memetik 16 assist dan dia berpikir mampu menumbangkan rekor legenda tim nasional Prancis tersebut.

“Sejujurnya, saya merasa sudah mencetak 17 – saya tahu mereka mengambil satu dari saya pada saat melawan Arsenal,” ujar De Bruyne sembari tertawa. “Saya tidak tahu mengapa mereka melakukannya, saya masih tidak mengerti

“Saya selalu bercanda dengan Henry di tim nasional, bahkan di pertandingan testimoni Vincent Kompany tahun ini. Saya melihat dia dan mengatakan . . . Gabung . . . ‘saya datang mengejar (rekor) Anda tahun ini’.

“Bisa membuat 16 assist sungguh menyenangkan dan indikasi yang sangat baik untuk pemain kreatif. Tetapi jika itu tidak terjadi, kami akan terus berusaha.

“Ketika Anda mendapatkan rekor itu membuat Anda bangga karena saya memilikinya di Jerman dan menyenangkan bisa memecah beberapa rekor.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

ederson

Ederson Lanjutkan Karirnya di Manchester City

Manchester – Ederson Moraes telah meneken kontrak baru di Manchester City yang akan memperpanjang masa ...