Home > Berita Bola > Ketum PSSI Tegaskan Virus Corona Bukan Untuk Becandaan

Ketum PSSI Tegaskan Virus Corona Bukan Untuk Becandaan

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) sedang menggaungkan kembali kepada seluruh pelaku sepak bola Tanah Air untuk selalu mengikuti arahan dari pemerintah. PSSI sudah menetapkan langkah awal dalam usaha memutus penyebaran penyakit virus corona dengan menghentikan sementara kompetisi liga dan kegiatan timnas Indonesia.

“Kebijakan bekerja dari rumah atau work from home sudah kami jalankan sejak 16 Maret 2020. Operasional dan administrasi tetap berjalan tapi tidak di kantor PSSI,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti dikutip dari pssi.org.

“Kami mengajak semua insan sepak bola untuk melindungi diri dan keluarga dari wabah Corona,” kata Mochamad Iriawan menambahkan.

Iwan Bule, yang merupakan sapaan akrab Mochamd Iriawan, menghimbau kepada pemain, pelatih, penikmat sepak bola maupun seluruh warga Indonesia untuk tidak menggangap remeh kondisi saat ini.

“Jangan lagi kita bercanda tentang Covid-19, dan semua di rumah demi . . . Gabung . . . Indonesia,” kata Iwan Bule.

PSSI sudah mengadakan kampanye yang diikuti berbagai pelaku sepak bola Tanah Air agar meningkatkan kewaspadaan terhadap pandemi COVID-19.

“Mari kita bersatu dan dukung pemerintah. Menjaga jarak adalah hal yang sangat prinsipiel dalam melakukan physical distancing,” kata Iwan Bule.

“Tidak hanya di ruang publik, tapi juga di seluruh rumah, di setiap warga. Mari kita lindungi diri dan keluarga dari Covid-19,” kata Iwan Bule lagi.

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...