Home > Berita Bola > Ketum PSSI Minta PT LIB Fokus Kerja dan Jangan Kisruh

Ketum PSSI Minta PT LIB Fokus Kerja dan Jangan Kisruh

Iwan Bule sapaan akrab Mochamad Iriawan menginginkan PT LIB bisa kembali fokus bekerja. Apalagi tugas PT LIB semakin berat di tengah pandemi virus corona. Karna, kompetisi sepak bola Indonesia baik Liga 1 dan Liga 2 sedang diberhentikan oleh PSSI.

Iwan Bule mengatakan sebagai operator kompetisi, jajaran direksi PT LIB harus segera melakukan pertemuan. Walaupun di rumah saja, pertemuan itu bisa dilakukan melalui meeting online untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang terjadi.

Kisruh semakin hangat diperbincangkan di media sosial setelah Cucu Somantri memasukan anak kandungnya Pradana Aditya Wicaksana sebagai General Manajer PT LIB.

Cucu Somantri yang merupakan Wakil Ketua Umum PSSI itu juga memilki jabatan sebagai Direktur Utama PT LIB. Adanya praktek nepotisme itu yang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Terlebih Pradana Aditya Wicaksana dibawa tanpa ada pembicaraan lewat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

“PT LIB sebaiknya segera melakukan rapat internal antara direksi, komisaris, dan para pemegang sahamnya untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan serta tantangan ke depan pasca pandemi ini usai nanti,” kata Iwan Bule, Senin (27/4/2020).

“Apakah . . . Gabung . . . itu melanjutkan liga, atau kalau tidak dilanjutkan itu akan seperti apa rencana PT LIB selaku operator.”

“Serta bagaimana rencana bisnis akan dibuat setelah vakum sekian bulan ini,” kata Iwan Bule menambahkan.

Menurut Iwan Bule, tidak seharusnya internal PT LIB melakukan perdebatan. Sekarang ini jajaran PT LIB harus bekerjasama demi perkembangan sepak bola Indonesia.

Cucu Somantri ingin bertemu dengan Iwan Bule untuk menjelaskan status anak kandungnya di PT LIB. Ia juga menegaskan bahwa anaknya itu tidak akan masuk ke dalam PT LIB.

“Bukan sibuk dengan kegaduhan internal yang sama sekali tidak menunjukan itikad untuk fokus kepada pengembangan industrialisasi kompetisinya,” kata Iwan Bule.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...