Home > Berita Liga Indonesia > Ketum PSSI Berikan Saran Ini Untuk Kegaduhan di PT LIB

Ketum PSSI Berikan Saran Ini Untuk Kegaduhan di PT LIB

Jakarta – Perselisihan di PT Liga Indonesia Baru (LIB), membuat ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, memberikan tanggapan. Ia, meminta operator kompetisi sepakbola tanah air itu secepatnya gelar pembicaraan.

PT LIB sedang dilanda masalah usai direktur utama Cucu Somantri, menunjuk anaknya Pradana Aditya Wicaksana, sebagai general manager. Penunjukkan ini mendapat pertentangan dari sejumlah petinggi di jajaran PT LIB.

Cucu juga menyebut posisi Aditya masih belum resmi. Hanya saja pernyataan itu bertolak belakang karena anaknya sudah aktif dalam sejumlah kegiatan dan mendapat fasilitas dari PT LIB.

“Sebagai entitas profesional, PT LIB sebaiknya segera melakukan rapat internal antara direksi, komisaris, dan para pemegang sahamnya untuk fokus mempersiapkan diri menghadapi segala kemungkinan dan tantangan ke depan pascapandemi ini usai nanti, apakah itu melanjutkan liga, atau kalau tidak dilanjutkan itu akan seperti . . . Gabung . . . apa rencana PT LIB selaku operator,” kata Iriawan saat dihubungi awak media.

Iriawan minta permasalahan tersebut tak mengganggu program PT LIB. Masih banyak hal yang lebih penting untuk dilakukan dibanding memperpanjang polemik tersebut.

“Juga bagaimana rencana bisnis akan dibuat setelah vakum sekian bulan ini, bukan sibuk dengan kegaduhan internal yang sama sekali tidak menunjukkan itikad untuk fokus kepada pengembangan industrialisasi kompetisinya,” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...