Home > Berita Bola > Ketum PSSI Angkat Bicara Soal Keputusan Mundur Ratu Tisha

Ketum PSSI Angkat Bicara Soal Keputusan Mundur Ratu Tisha

Jakarta – Ketua umum PSSI Mochamad Iriawan, menanggapi keputusan mundur Ratu Tisha dari sekjen PSSI. Ia menghargai keputusan yang telah diambil sosok berusia 34 tahun tersebut.

Tisha mengumumkan mundur dari PSSI lewat akun Instagram miliknya. Ia juga telah melayangkan surat resmi pengunduran diri kepada federasi sepakbola nasional, Senin (13/2).

“Saya menghargai keputusan dari saudari Ratu Tisha. PSSI mengucapkan terima kasih kepada Ratu Tisha atas pengabdiannya sebagai sekjen,” kata Iriawan.

Posisi sekjen mulai diemban oleh Tisha di era kepemimpinan Edy Rahmayadi tepatnya pada 17 April 2017. Alumni Institut Teknologi Bandung tersebut menggantikan posisi Ade Wellington, yang mengambil langkah serupa.

Saat menjabat sebagai sekjen, sejumlah terobosan ditunjukkan oleh Tisha. Mulai dari mengelar kompetisi usia muda alias . . . Gabung . . . Elite Pro Academy (EPA), Liga 1 Putri, lisensi kepelatihan AFC Pro, hingga meloloskan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Tak diketahui alasan apa yang membuat Tisha mundur dari PSSI. Kabarnya dalam waktu dekat ini federasi sepakbola nasional tersebut bakal menggelar rapat untuk mencari sosok pengganti sekjen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...