Home > Berita Bola > Kesulitan Gaet Haaland, Real Madrid Beralih Ke Harry Kane

Kesulitan Gaet Haaland, Real Madrid Beralih Ke Harry Kane

Sejak datang ke Borussia Dortmund pada Januari 2020, Erling Haaland sudah mencatatkan 11 penampilan dan mencetak 12 gol di seluruh kompetisi. Real Madrid menjadi salah satu klub yang secara terang-terangan ingin mendapatkan tanda tangan pemain berusia 19 tahun itu.

Bahkan Los Blancos sudah mengincar Haaland sejak sang pemain masih memperkuat RB Salzburg. Tapi, usaha Madrid untuk mendapatkan pemain Timnas Norwegia itu tidak juga memperlihatkan hasil yang positif.

Kubu Dortmund pun dikabarkan tidak tertarik untuk menjual Haaland dalam waktu dekat. Madrid ternyata sudah menyiapkan rencana cadangan apabila gagal mendaratkan Haaland ke Santiago Bernabeau.

Dikutip dari Goal International, Jumat (10/4/2020), klub ibukota Spanyol itu menjadikan striker Tottenham . . . Gabung . . . Hotspur, Harry Kane, sebagai pilihan kedua. Tapi memburu Kane bukanlah perkara mudah bagi Madrid.

CEO Tottenham Hotspur, Daniel Levy, terkenal sebagai negosiator yang tangguh dalam mempertahankan pemain-pemainnya. Ditambah lagi Kane masih terikat dengan The Lily White sampai 2024.

x

Check Also

Viral, Cristiano Ronaldo Muncul ke Pusat Latihan Argentina dan Minta Maaf ke Messi

Jakarta – Seorang bocah berusia 11 tahun yang mengaku adalah penggemar berat Lionel Messi tiba-tiba ...