Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Kesetiaan Messi Pada Barcelona di Tengah Badai Masalah

Kesetiaan Messi Pada Barcelona di Tengah Badai Masalah

Kondisi internal Barcelona sedang mengalami masalah setelah klub itu dituduh oleh mantan wakil presiden Emili Rousaud melakukan korupsi besar-besaran. Hal itu membuat presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, melaporkan Rousaud ke pengadilan.

Sebelum adanya kasus itu, Barcelona pernah diguncang isu konflik internal saat presiden klub dituduh menyewa perusahaan PR bernama 13 Ventures. Hal itu dilakukan untuk menjaga nama baik Bartomeu dengan menyerang mantan pemain, mantan pelatih, dan pemain bintang termasuk penyerang asal Argentina, Lionel Messi.

Messi menjadi korban penyerangan di akun media sosial oleh 100 akun buatan 13 Ventures setelah berkonflik dengan Eric Abidal. Banyaknya permasalahan yang dialami klub membuat banyak pihak meragukan kelanjutan masa depan Lionel Messi bersama Barcelona.

Mengetahui berita itu, pelatih yang saat ini menangani El Barca, Quiquie Setien, memberikan pendapatnya terkait karier Messi. Setien mengatakan dengan yakin kalau penyerang berusia 32 tahun itu akan terus bermain bersama Barcelona sampai kariernya berakhir.

“Itu adalah hal normal yang dialami klub-klub besar. Mungkin yang menyedihkan yaitu krisis yang dialami disebarkan kepada . . . Gabung . . . media,” kata Setien dilansir dari Goal Internasional.

“Akan lebih baik untuk bekerja di lingkungan yang lebih tenang tapi yang terjadi adalah sebaliknya.”

“Saya tidak berpikir apa dialami klub akan membuat pesepak bola seperti Messi memikirkan kembali untuk tetap tinggal di Barcelona atau tidak.”

“Saya pun tetap yakin kalau dirinya akan menyelesaikan karier sepak bolanya di Stadion Camp Nou,” kata pelatih berusia 61 tahun itu menambahkan.

Pada musim 2019-2020, Lionel Messi memang disanterkan akan pergi dari Barcelona. Manchester City dan Inter Milan adalah kandidat terkuat yang diberitakan memperebutkan tanda tangan pemain yang meraih enam trofi Ballon D’Or itu.

x

Check Also

Koeman

Pernah Alami Hasil Buruk, Ronald Koeman Tidak Gentar Hadapi Real Madrid Di El Clasico

Barcelona- Pada akhir pekan ini Barcelona akan menghadapi Real Madrid, lebih tepatnya malam nanti mereka ...