Home > Berita Bola > Kembalinya Zidane Belum Memberikan Dampak Positif Bagi Real Madrid

Kembalinya Zidane Belum Memberikan Dampak Positif Bagi Real Madrid

Zinedine Zidane sempat meninggalkan jabatan pelatih Real Madrid setelah meraih gelar Liga Champions untuk ketiga kalinya pada 2018 lalu. Tapi tidak perlu lama bagi Zinedine Zidane untuk menganggur karena Real Madrid kembali menunjuknya sebagai pelatih.

Dua pelatih sepeninggal Zidane yakni Julen Lopetegui dan Santiago Solari dinilai gagal mengembalikan kebesaran Real Madrid. Baik Julen Lopetegui dan Santiago Solari membawa El Real pada kegagalan masing-masing yaitu tersingkir dari Liga Champions akibat takluk dari Ajax Amsterdam dan gagal menjuarai Liga Spanyol.

Maka Zidane pun akhirnya ditunjuk kembali sebagai juru taktik Los Blancos pada Maret 2019 lalu. Walau kembali, performa Madrid bersama pelatih asal Prancis belum menunjukkan perkembangan.

Mereka saat ini masih berada di urutan kedua di klasemen sementara Liga Spanyol tertinggal dua poin dari rival abadi mereka, Barcelona. Sementara itu di ajang Liga Champions, El Real harus takluk 1-2 dari Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions musim 2019-2020.

Tidak ayal kondisi itu mendapat sorotan dari . . . Gabung . . . pengagum Madrid yaitu mantan pemain Tottenham Hotspur dan Ajax Amsterdam, Ahmed Hossam Mido.

Ahmed Hossam Mido memberi kritikan kalau kembalinya Zidane belum bisa berkontribusi bagi Madrid. Mantan penyerang Mesir itu meyakini bahwa Zidane tidak menambahkan apa pun pada kepemimpinan keduanya di Santiago Bernabeu.

“Saya sangat menyukai Real Madrid. Mereka adalah tim favorit saya di Liga Spanyol,” kata Mido dikutip dari Diario AS.

“Dari sudut pandang saya, Zidane tidak menambahkan apapun sekembalinya ke Real Madrid.

“Ada pepatah mengatakan, ‘Jangan menikahi wanita yang sama untuk kedua kalinya’,” kata Midao menutup pembicaraan.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...