Home > Berita Bola > Keita Balde Ragu Sadio Mane Bakal Bertahan Lama di Liverpool

Keita Balde Ragu Sadio Mane Bakal Bertahan Lama di Liverpool

Penampilan impresif Sadio Mane bersama Liverpool beberapa tahun belakangan sudah menarik minat klub besar seperti Real Madrid. Bahkan untuk mendapatkan Mane, Madrid dikabarkan siap mengeluarkan dana sebesar 150 juta euro atau sekitar Rp2,9 triliun.

Liverpool sendiri kelihatannya tidak memiliki niat untuk melepas Mane dengan jumlah berapa pun. Tapi, sang pemain diyakini pasti tertarik dengan ide pindah ke Madrid. Pasalnya banyak yang berpendapat bahwa Madrid adalah tempat yang cocok bagi Mane untuk memenuhi ambisinya menjadi pemain terbaik dunia.

Salah satu orang yang berpendapat seperti itu adalah rekan Mane di timnas Senegal, Keita Balde. Walaupun mengaku tidak mengetahui apa yang ada di kepala Mane, Balde yakin rekan senegaranya itu ingin melakukan perubahan dalam kariernya.

“Itu (masa depan Mane) tergantung pada banyak hal,” kata Balde seperti dikutip dari AS.

“Saya tidak tahu apa keputusannya untuk saat ini. Dalam satu atau dua tahun, dia mungkin ingin berubah.”

“Saya rasa dia tidak ingin bertahan di Liverpool untuk selamanya.”

“Dia adalah anak yang cerdas dan dia tahu apa yang baik baginya dan apa yang harus dia lakukan,” . . . Gabung . . . kata Balde menambahkan.

Lebih lanjut Balde mengatakan bahwa Liverpool sangat mencintai Mane, dan hal itu akan membuat klub yang mengincarnya kesulitan merebut perhatian pemain berusia 28 tahun itu.

Butuh tawaran yang benar-benar menarik untuk membuat Mane mau meninggalkan Liverpool. Balde menyebut tim besar dengan janji manis mungkin saja bisa melakukan itu.

“Pelatih Liverpool sangat mencintainya, dia juga sudah memberikan segalanya untuk klub, begitu pun sebaliknya,” kata Balde.

“Hanya sesuatu yang sangat menarik yang bisa membuatnya memikirkan untuk meninggalkan Liverpool.

“Sebuah tim besar dengan banyak janji yang luar biasa mungkin bisa membuatnya berpikir ulang.”

“Dia anak yang hebat. Dia pantas mendapatkan yang terbaik,” kata Balde menambahkan.

x

Check Also

Hasil Pertandingan La Liga 2021/22, Barcelona Berhasil Naik Peringkat

Barcelona – Barcelona berhasil meraih kemenangan dari Valencia dengan skor 3-1 dalam duel pekan ke-9 ...