Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Keita Balde Dukung Rencana Barcelona Pulangkan Neymar

Keita Balde Dukung Rencana Barcelona Pulangkan Neymar

Neymar Junior pergi ke Paris Saint-Germain dari Barcelona pada 2017 lalu dengan memecahkan rekor transfer termahal dunia mencapai 222 juta euro atau sekitar 3,93 triliun rupiah. Pada bursa transfer musim panas 2019, Neymar sangat gencar dirumorkan akan kembali ke Barcelona karena sang pemain dikabarkan tidak betah di Les Parisiens.

Pasalnya, striker timnas Brasil itu lebih sering diberitakan buruk ketimbang baik selama memperkuat PSG. Beberapa kali Neymar tersangkut masalah indisipliner di luar lapangan. Situasi itu coba dimanfaatkan oleh Barcelona untuk memulangkan mantan pemain andalannya.

Tapi, sampai saat ini masih belum ada kabar baik mengenai kelanjutan transfer Neymar. Terbaru, Neymar dikabarkan sudah menentukan akan menetap di PSG akibat pandemi COVID-19.

Walau begitu, Keita Balde tetap meminta Barcelona agar tetap berusaha mendatangkan sang . . . Gabung . . . juru gedor berusia 28 tahun itu. Dengan nada bercanda, Keita Balde mengatakan apabila menjadi Presiden Barcelona maka ia akan mendatangkan Neymar segera.

“Dengan bola di kakinya, Neymar tidak tertandingi. Ia bisa bermain untuk tim mana pun. Kalau saya adalah Presiden Barcelona, saya akan mendatangkan Neymar besok,” kata Balde seperti dikutip dari Goal, Selasa (7/4/2020).

x

Check Also

Berita Transfer Pemain : Dani Alves Dipastikan Hijrah dari Barcelona

Barcelona Butuh Bantuan, Dani Alves Siap Sedia Kapan Saja

Barcelona РBek kanan asal Brasil, Dani Alves masih ingin membela  Barcelona, dirinya mengaku siap ...