Home > Berita Bola > Kehadiran Ronaldo Dinilai Telah Menutupi Kebintangan Dybala

Kehadiran Ronaldo Dinilai Telah Menutupi Kebintangan Dybala

Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, memutuskan pergi dari Real Madrid untuk bergabung dengan Juventus pada Juli 2018. Kedatangan Cristiano Ronaldo membuat posisi Paulo Dybala sebagai salah satu mesin gol Si Nyonya Tua terancam.

Penampilan konsisten penyerang asal Portugal itu membuat Paulo Dybala tidak selalu dimainkan dari menit awal oleh sang pelatih, Maurizio Sarri. Keadaan itu membuat legenda Inter Milan, Giuseppe Bergomi, mengkritik penyerang asal Argentina itu. Bergomi bahkan mengatakan kalau Dybala belum bisa menunjukkan dirinya adalah seorang pemain yang hebat.

“Dybala adalah seorang pesepak bola yang handal, tapi dirinya bukanlah pemain juara yang hebat,” kata Bergomi dilansir dari Goal International.

“Pertanyaannya adalah apakah dirinya bisa bermain dari menit awal di mana Juventus memiliki Cristiano Ronaldo yang memimpin rekan-rekannya.”

“Pemain bermental juara adalah seseorang yang tidak perlu diragukan lagi kehadirannya di Juventus dan tim nasional (Argentina).”

“Tapi, Dybala jelas belum memiliki mental itu,” kata . . . Gabung . . . pemain yang pernah membela Inter Milan selama 19 tahun itu menambahkan.

Sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, jumlah koleksi gol Paulo Dybala mengalami penurunan. Pada musim 2017-2018, Dybala berhasil mencetak 22 gol dalam 33 penampilannya di Liga Italia.

Tapi, di musim berikutnya sang penyerang hanya bisa mengoleksi lima gol dalam 30 penampilan di kompetisi yang sama. Pada musim ini, Dybala pun hanya berhasil mencatatkan tujuh gol dalam 24 penampilannya sebelum Liga Italia dihentikan akibat wabah COVID-19.

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...