Home > Berita Transfer Pemain > Karius Rela Potong Gaji Asal Tak Kembali Ke Liverpool

Karius Rela Potong Gaji Asal Tak Kembali Ke Liverpool

Pada musim panas 2018, Liverpool memutuskan mengirim kiper nomor 1 mereka saat itu, Loris Karius, ke klub Liga Turki, Besiktas dengan status pinjaman. Kontrak peminjaman Karius sendiri berdurasi selama dua musim, dan akan berakhir pada penghujung musim 2019-2020 ini.

Sebelumnya, seperti dilaporkan The Athletic, Karius akan kembali ke Liverpool begitu masa peminjamannya selesai. Hal itu dikarenakan Besiktas tidak mau mempermanenkan status Karius walau terdapat pilihan tu dalam kesepakatan peminjamannya.

Tapi, baru-baru ini sebuah laporan mengatakan bahwa Karius tidak mau kembali ke Liverpool musim panas ini. Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Karius masih ingin bertahan di Besiktas pada musim depan.

Bahkan, demi bisa bertahan di Besiktas, Karius sampai bersedia upahnya dikurangi. Wajar kalau Karius tidak ingin kembali . . . Gabung . . . ke Liverpool dan memilih bertahan di Besiktas. Karena di Besiktas, Karius bisa tampil secara reguler dan juga mendapat dukungan dari rekan setimnya.

Adapun andai kembali ke Liverpool, Karius kemungkinan besar hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan mengingat The Reds sekarang sudah memiliki penjaga gawang yang tidak tergantikan, Alisson Becker.

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...