Home > Berita Bola > Karius Isyaratkan Bakal Kembali Perkuat Liverpool ?

Karius Isyaratkan Bakal Kembali Perkuat Liverpool ?

Loris Karius dipinjamkan ke Besiktas oleh klub jagoan Liga Inggris, Liverpool, akibat penampilan buruknya saat menghadapi Real Madrid di pertandingan final Liga Champions 2017-2018.

Membela Besiktas dari musim panas 2018, Loris Karius mengakui kalau dirinya masih menjalin hubungan yang baik dengan pelatihnya di Liverpool, Juergen Klopp. Kontrak peminjaman Karius dengan durasi selama dua tahun yang berakhir pada musim ini akan membuatnya kembali menuju Liverpool.

“Saya sering mengirimkan pesan kepada pelatih kiper Liverpool, John Achterberg, hampir setiap minggu. Dirinya yang selalu saya kontak pertama kali,” kata Karius dilansir dari Sky Sports.

“Tapi, sekarang dan seterusnya saya juga mengirimkan pesan kepada Juergen Klopp, saya masih berhubungan dengan semua orang.”

“Saya masih berhubungan dengan semua orang (di Liverpool) dan saya tidak pernah keluar dari sana,” kata kiper yang . . . Gabung . . . pernah membela tim junior Manchester City menambahkan.

Tapi, Karius mengakui kalau hal itu tidak serta-merta membuat masa depannya bersama The Reds akan kembali terbuka lebar. Belum terdapat pembicaraan lebih lanjut mengenai kelanjutan kontraknya bersama Liverpool.

“Saya belum terlibat dalam sebuah spekulasi, tapi faktanya saya masih memiliki kontrak di Liverpool sampai tahun 2022 nanti,” katanya dilansir dari sumber yang sama.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...