Home > Berita Bola > Karir Kyle Walker Terancam Usai Berpesta Bareng Wanita Penghibur

Karir Kyle Walker Terancam Usai Berpesta Bareng Wanita Penghibur

Kelanjutan karier pemain bek Manchester City, Kyle Walker, sedang terancam setelah kedapatan berpesta dengan wanita penghibur di tengah karantina virus corona atau COVID-19. Kyle Walker menyewa dua wanita penghibur untuk mengadakan pesta di flat mewah miliknya.

Pesta itu diadakan oleh Walker pada Selasa (31/3/2020) waktu setempat bersama seorang rekannya. Sikap pemain bek 29 tahun ini dirasa tidak pantas mengingat anjuran pemerintah untuk tetap tinggal di rumah tanpa melakukan kegiatan yang mengundang keramaian.

Hal itu lalu membuat karier Kyle Walker mulai terancam, terutama posisinya di timnas Inggris. Dilansir dari Daily Mirror, Gareth Southgate selaku pelatih timnas Inggris, mengaku marah dengan berita itu.

Southgate mengungkapkan bahwa tidak akan kembali memanggil Walker untuk masuk timnya dalam ajang internasional. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu akan digantikan oleh dua pemain bek sayap yang sedang naik daun saat ini, Trent Alexander-Arnold dan Aaron Wan-Bissaka.

Walaupun peran Walker sangat besar bagi The Three Lions di Piala Dunia 2018, tapi sikapnya yang sudah . . . Gabung . . . melampaui batas tidak bisa ditolerir oleh Southgate.

Selain itu, Walker juga terancam denda sebesar 250.000 pounds atau setara dengan Rp 5 miliar dari Manchester City. Pemain bek dengan nomor punggung 2 di timnas Inggris itu sudah melayangkan permohonan maaf kepada seluruh pihak.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengeluarkan permintaan maaf kepada publik atas perilaku saya minggu lalu,” kata Walker.

“Saya mengerti bahwa posisi saya sebagai pesepak bola profesional bertanggung jawab menjadi panutan. Karena itu, saya ingin meminta maaf kepada keluarga, teman, klub, pendukung, dan masyarakat karena mengecewakan kalian,” kata Walker menambahkan.

x

Check Also

Napoli Berhasil Kalahkan Legia Warsawa Dengan Skor Akhir 3-0

Jakarta – Dalam laga matchday ke 3 Liga Europa 2021/22, Napoli sukses mengalahkan Legia Warsawa ...