Home > Berita Liga Inggris > Karena Alasan Ini, De Bruyne Setuju Musim Ini Dibatalkan

Karena Alasan Ini, De Bruyne Setuju Musim Ini Dibatalkan

Manchester – Kevin De Bruyne menyebut klub-klub Liga Primer Inggris akan mengalami rentan cedera jika kampanye musim 2019/20 dipaksakan berlanjut dan merasa pembatalan kompetisi mungkin menjadi pilihan lebih baik.

Semua aktivitas sepakbola di Inggris dihentikan setidaknya sampai 30 April karena meluasnya pandemi virus corona, dengan Federasi Sepakbola Inggris (FA) berkomitmen untuk memperpanjang musim tanpa batas waktu melebihi batas normal yang biasanya hingga 1 Juni.

De Bruyne masih jadi andalan tim arahan Pep Guardiola sebelum musim dihentikan, dengan mengemas delapan gol dan 16 assist di Liga Primer sebelum menjadi aktor penentu kemenangan krusial 2-1 dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di markas Real Madrid.

Namun, sang pria asal Belgia bakal menghapus catatan impresifnya dari buku sejarah dan dirinya mengaku tak masalah karena ada masalah lain yang lebih layak untuk diperhatikan.

“Saya tidak tahu kapan kami akan bermain lagi. Kami sudah berhenti bermain selama enam pekan,” kata De Bruyne, yang melewatkan dua laga terakhir City sebelum . . . Gabung . . . musim ditunda, kepada HLN.

“Biasanya, Anda membutuhkan persiapan tiga sampai empat pekan [sebelum berkompetisi]. Jika kami langsung memulai kembali musim ini, maka semua pemain akan cedera setelah menjalani beberapa pertandingan.”

“Saya tahu ada banyak uang yang terlibat [di Liga Primer]. Tapi saya pikir menunggu begitu lama untuk mengambil keputusan dapat mengakibatkan masalah pada musim depan.”

“Tidak akan ada liburan musim panas yang panjang dan Anda bisa menunda semuanya.”

“Saya akan merasa sedih jika musim dihentikan setelah melewati tahun yang baik, tapi jika itu [pembatalan] untuk menghindari masalah musim depan, maka itu harus dilakukan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...