Home > Berita Liga Indonesia > Kapten Persib Bandingkan Situasi Saat Ini Dengan Tahun 2015

Kapten Persib Bandingkan Situasi Saat Ini Dengan Tahun 2015

Bandung – Liga 1 2020 terpaksa harus ditangguhkan sampai batas waktu yang belum ditentukan karena pandemi virus corona. Keputusan itu dilakukan PSSI sesuai arahan pemerintah yang menetapkan status darurat hingga akhir Mei.

Ini menjadi kali kedua kompetisi Indonesia harus berhenti di tengah jalan, usai pada 2015 kompetisi juga harus dihentikan karena intervensi pemerintah, dan berujung pada hukuman FIFA.

Supardi selaku kapten Persib Bandung, menyebut kondisi saat ini sangat berat dihadapi. Jika dibandingkan 2015, kondisi ini jauh lebih mencemaskan, dan benar-benar berimbas pada kehidupan.

“Sebagai pelaku sepakbola di lapangan tentunya kami sedih harus menerima kenyataan penghentian lagi. Walaupun berat kami tetap harus jalani,” buka Supardi, dikutip situs resmi Persib.

“Penghentian kedua ini lebih berat, tapi harus diingat di balik musibah ada hikmah yang baik,” sambung mantan pemain . . . Gabung . . . timnas Indonesia yang pernah menjuarai Indonesia Super League 2014 itu.

Dirinya kini berharap pandemi Covid-19 yang terjadi di berbagai belahan dunia ini segera berakhir. Supardi juga ikhlas kompetisi terhenti sementara, demi kebaikan seluruh pihak.

“Karena ini untuk kemaslahatan, dan kebaikan orang banyak, kesehatan, dan keselamatan. Kami pasti mendukung kebijakan pemerintah, walaupun berat. Kami akan jalani. Semoga wabah ini segera berakhir.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...