Home > Berita Bola > Kapten Dortmund Minta Jadon Sancho Abaikan Tawaran Dari Klub Lain

Kapten Dortmund Minta Jadon Sancho Abaikan Tawaran Dari Klub Lain

Jadon Sancho seperti berlian pada musim ini karena menjadi rebutan tim-tim besar Eropa. Penampilan gemilang pemain berusia 20 tahun itu pada musim 2019-2020 membuat Real Madrid, Chelsea, Liverpool sampai Manchester United saling sikut untuk mendapatkan tanda tangannya.

Man United disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk membawa Sancho ke Old Trafford. Sancho sudah mencatatkan 35 penampilan di musim ini dan berhasil mengemas 17 gol serta 19 assist.

Pemain Timnas Inggris itu juga berkontribusi besar membawa Dortmund bertengger di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga dan hanya terpaut 4 poin dari Bayern Munchen yang berada di puncak klasemen.

Melihat performa Sancho yang luar biasa, Marco Reus berpendapat bahwa pemain bernomor punggung tujuh itu harus bertahan lebih lama di Dortmund.

Menurutnya, Die Borussen adalah tempat yang paling cocok bagi mantan pemain Manchester City itu untuk mengembangkan kemampuannya sebelum akhirnya pergi ke klub lain.

“Jadon pemain yang luar biasa dan akan terus diinginkan oleh banyak klub. Itu fakta. Sekarang dia bermain dalam level yang lebih tinggi daripada musim lalu dan akan sangat berharga untuk membantu kami meraih . . . Gabung . . . tujuan.” katanya, seperti dikutip dari WhoScored, Kamis (9/4/2020).

“Saya akan memberikan saran kepadanya untuk tinggal di Borussia Dortmund setahun lagi, atau mungkin dua tahun. Dari kacamata saya, tidak ada tempat lain yang lebih cocok untuknya saat ini.”

“Setelah itu, ia bisa mengambil langkah lebih besar sebagai pemain yang lebih komplet, setelah berkembang lebih jauh dengan damai di sini sebagai pemain reguler.”

“Dia akan harus mencari tempatnya di klub barunya nanti, yang bukan hal mudah untuk pemain berusia 20 tahun. Bayangkan akan semenarik apa Jadon bagi klub-klub besar kalau dia menghabiskan satu, dua, atau tiga tahun lagi di sini untuk berkembang lebih jauh,” kata Reus.

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...