Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Tak Punya Rencana Untuk Melepas Matthijs de Ligt

Juventus Tak Punya Rencana Untuk Melepas Matthijs de Ligt

Turin – Tim elit Serie A, Juventus dilaporkan menolak untuk melepas bek muda miliknya, Matthijs de Ligt ke klub lain pada jendela transfer musim panas ini.

Penampilan gemilang yang ditunjukkan De Ligt saat memperkuat Ajax Amsterdam musim lalu membuat nama bek asal Belanda itu menjadi incaran sejumlah klub top Eropa.

Juventus menjadi klub yang sukses mendaratkan De Ligt usai mereka sepakat dengan biaya tebusan sebesar 75 juta euro yang dicicil selama lima tahun.

Saat awal bergabungnya di Juventus, penampilan De Ligt sempat menuai banyak kritikan karena ia lebih sering duduk di bangku cadangan dalam tim arahan Maurizio Sarri.

Keberuntungan mulai berpihak pada De Ligt pasca cedera yang dialami oleh bek senior Giorgio Chiellini. Kesempatan bermain reguler pun didapat De Ligt.

Walau demikian, De Ligt dilaporkan kurang nyaman dengan kariernya . . . Gabung . . . di Juventus, ditandai dengan turunnya performa dibanding saat berseragam Ajax. Ia pun berniat pindah klub lagi.

Namun, kini seperti dilansir Tuttosport, Juventus tak punya niatan untuk menjual De Ligt karena belum siap kehilangan bek 20 tahun tersebut.

Dua raksasa La Liga, Real Madrid dan Barcelona serta klub top Premier League, Manchester United diklaim menjadi peminat De Ligt yang paling serius. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...