Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Sudah Lakukan Pembicaraan Pribadi Dengan Dani Ceballos

Juventus Sudah Lakukan Pembicaraan Pribadi Dengan Dani Ceballos

Turin – Juventus dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan gelandang Real Madrid Dani Ceballos terkait peluang kepindahan ke Allianz Stadium pada musim mendatang.

Sosok asal Spanyol itu menjalani masa peminjaman ke Arsenal pada musim 2019/20 ini, dengan tampil 23 kali di semua ajang kompetisi.

Ceballos kabarnya bakal meninggalkan Arsenal usai masa peminjamaannya tuntas di akhir musim ini sehingga ia akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Namun, Los Blancos sepertinya siap melepas Ceballos saat jendela transfer terdekat kembali dibuka. Klub asal ibukota Spanyol itu berencana menjual sang gelandang agar mengurangi beban gaji klub.

Ceballos kerap dihubungkan dengan Valencia, namun menurut rumor yang berkembang di Spanyol, seperti dilansir Sports Mole, . . . Gabung . . . Juventus siap menggaet pria berusia 23 tahun di akhir musim ini.

Rekan Ceballos di Real Madrid, Marco Asensio, kabarnya menjadi target prioritas yang lebih tinggi untuk Si Nyonya Tua, namun sang pemain tampaknya tidak akan hengkang pada musim panas 2020. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...