Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Disarankan Abaikan Icardi, dan Buru Arkadiusz Milik

Juventus Disarankan Abaikan Icardi, dan Buru Arkadiusz Milik

Turin – Eks petinggi Juventus, menyebut Arkadiusz Milik lebih sesuai dengan skema permainan bekas klubnya dibanding Mauro Icardi.

Si Nyonya Tua sejak musim lalu dihubungkan dengan spekulasi transfer Icardi dari Inter Milan, sebelum sang penyerang Argentina itu merapat Paris Saint-Germain dengan status pinjaman musim ini.

Sementara itu, Milik, walau jarang terdengar namanya, sosok berusia 26 tahun itu menjadi andalan lini serang Napoli sejak 2016 lalu walau riwayat cedera anterior cruciate ligament (ACL) membatasi koleksi golnya baru sebatas 36 gol dalam 83 pertandingan di Serie A sejauh ini.

Meski secara angka Icardi jauh lebih baik dibanding ujung tombak asal Polandia itu, terbukti dengan lesakkan 111 gol selama enam tahun memperkuat Inter, Moggi tetap merasa gaya permainannya tidak akan cocok dengan Juventus.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi ketika saya mendengar tentang Mauro Icardi, saya harus mengabaikannya,” kata Moggi, yang pernah dihukum akibat skandal Calciopoli, kepada Canale 21.

“Jika sekarang Gonzalo Higuain rela duduk di bangku cadangan karena Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo bermain, bayangkan apa yang dilakukan Icardi…”

“Dengan sistem Juve saat ini, . . . Gabung . . . ia tidak akan pernah bermain dan akan selalu menjadi pilihan kedua di belakang Dybala dan Ronaldo, dua pemain yang mencetak banyak gol.”

“Icardi, singkatnya, tidak akan pernah mendapatkan bola. Ia sangat bagus di dalam kotak penalti, tapi caranya bermain membutuhkan kekompakan tim.”

“Ia akan lebih cocok di Napoli. Juga dikatakan ia bisa pergi ke [AC] Milan, tapi saya tidak tahu apa pun tentang itu.”

“Milik lebih cocok bagi Juventus, yang membutuhkan pemain aktif di dalam kotak penalti. Di sisi lain, ia juga bisa tersisih karena keberadaan Ronaldo dan Dybala, yang suka melakukan tusukan, karena Juventus tidak akan mengubah lini tengah mereka dan formasi tiga penyerang tidak selalu diterapkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...