Home > Berita Bola > Juventus Bersedia Lepas Juan Cuadrado Asal Dapatkan Icardi

Juventus Bersedia Lepas Juan Cuadrado Asal Dapatkan Icardi

Masa depan Mauro Icardi bersama Inter Milan terus dispekulasikan jelang bursa transfer musim panas nanti. Penyerang yang sekarang sedang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain itu santer disebutkan akan kembali ke Italia.

Walau menjadi andalan Inter Milan selama beberapa musim terakhir, Mauro Icardi kehilangan posisinya musim ini saat Antonio Conte mengambil alih kursi manajer. Dilansir dari Football Italia, Conte lebih memilih mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United untuk diduetkan dengan Lautaro Martinez.

Setelah sempat ditawarkan ke berbagai klub, Icardi pun akhirnya dipinjamkan ke penguasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain. Tapi penyerang Argentina itu tetap tampil gemilang dengan berhasil mencetak 17 gol dari 26 penampilan bersama PSG musim ini.

Walau begitu, mahalnya klausa tebus Icardi yang mencapai 70 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah membuat PSG berpikir ulang untuk mempermanenkan sang penyerang.

Kondisi ini pun memaksa Icardi untuk pulang ke Italian. Tapi akibat konflik yang dialaminya dengan manajer Inter, Antonio Conte, Icardi diprediksi akan kembali dilepas ke bursa transfer oleh Nerrazuri.

Penguasa Serie A Italia, Juventus, sudah mengatakan minat terhadap Icardi sejak awal musim ini, tapi manajemen Inter tidak mau melepas sang pemain kepada rivalnya itu. Tapi, dilansir Calciomercato, kondisi itu bisa . . . Gabung . . . berubah.

Manajemen Inter dan Beppe Marotta sang CEO tidak lagi memaksakan pembayaran penuh sebesar 70 juta euro, tapi juga bersedia menerima uang ditambah pemain lain yang dinilai bisa berguna bagi tim Antonio Conte.

Salah satu nama yang bisa mempermudah proses kepindahan Icardi ke Juventus itu adalah pemain asal Kolombia, Juan Cuadrado. Walau tidak sempat melatih Cuadrado selama di Juventus, Antonio Conte dikenal sebagai salah satu penggemar sang pemain dan sangat menyukai kemampuannya bermain di berbagai posisi dan flesibilitas permainannya.

Cuadrado sendiri musim ini masih menjadi andalan Juventus di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri. Pemain 31 tahun tercatat telah tampil 32 kali dengan sumbangan 2 gol dan 4 assist. Tapi, kalau kepergiannya bisa mendatangkan Mauro Icardi, manajemen Juventus tidak keberatan untuk melepasnya.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...