Home > Sportainment > Jurnalis Cantik Olahraga Ini Ternyata Penyuka Kegiatan Ekstrem

Jurnalis Cantik Olahraga Ini Ternyata Penyuka Kegiatan Ekstrem

Jurnalis cantik asal Spanyol, Lara Alvarez, memiliki pesona yang dikagumi oleh kaum adam di negeranya. Usut punya usut, tubuhnya yang bodygoal itu buah dari usaha kerasnya berolahraga.

Sosok Lara Alvarez sendiri mulai menyedot perhatian publik setelah dia terlibat hubungan asmara dengan mantan pembalap Formula 1 asal Spanyol, Fernando Alonso.

Kebersamaan mereka mulai terendus media setelah sempat menghabiskan waktu berdua di suatu tempat. Mereka kabarnya mulai menjalin hubungan pada Desember 2014 tapi sayangnya harus berakhir pada Maret 2016.

Walau sudah putus dengan Fernando Alonso, pesona Alvarez masih tetaap menggoda. Hal ini tidak lepas dari kegemarannya berolahraga, mulai dari surfing, mendayung, sampai berenang.

Saat dia berlibur di Meksiko, Alvarez juga tidak segan-segan menjajal olahraga mendayung dengan papan surfing di atas permukaan laut yang tenang di pantai Costa Mujeres.

Wanita yang hobi . . . Gabung . . . traveling ini juga senang dengan olahraga ekstrem, yaitu balap mobil jeep di atas tanah bebatuan di sebuah bukit di negaranya.

Alvarez yang dikenal sebagai penyayang bintang ini juga sangat senang berenang di laut lepas. Berenang di laut lepas membuatnya merasa bebas berbaur dengan alam.

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...