Home > Berita Bola > Jude Bellingham Diminta Tak Tergoda Rayuan Chelsea

Jude Bellingham Diminta Tak Tergoda Rayuan Chelsea

Pemain Birmingham City, Jude Bellingham didesak untuk tidak menerimah tawaran Chelsea musim depan dalam bursa transfer mendatang. Jude Bellingham saat ini menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Borussia Dortmund.

Pasalnya, di usianya yang masih mudah ini ia benar-benar menampilkan permainan yang sangat luar biasa di atas lapangan hijau. Dengan penampilan yang mengesankan, tentu saja pelamar sang pemain ini akan terus bertambah pada bulan Juni mendatang.

Tapi sampai saat ini, Chelsea lah yang paling serius ingin membawanya dan sudah menyiapkan dana fantastis agar mendapatkan tanda tangannya. Ditambah musim ini Frank Lampard juga lebih sering memainkan para pemain mudanya.

Tapi hal ini membuat Frank Sinclair yang pernah membela Chelsea menilai Bellingham tidak akan mendapatkan jatah bermainnya kalau bergabung dengan tim Londo Biru. Maka dari itu Sinclair mendesak kepada Jude Bellingham ini agar tidak menerima tawaran dari Chelsea pada bursa tranfer yang akan datang.

“Dia harus berpikir tentang untuk bermain dalam sebuah pertandingan, menjadi lebih baik dan meningkatkan diri sebagai pemain. Di mana saya pikir ini akan sulit baginya di Chelsea,” kata Frank Sinclair.

Sinclair juga menambahkan kalau Bellingham . . . Gabung . . . ingin memilih waktu bermain yang sangat tinggi, ia menyarankan agar pemain muda ini bergabung dengan klub yang bisa membuatnya bermain dari pekan ke pekan.

“Jadi kalau dia akan pindah dari Birmingham dan bermain di level yang lebih tinggi, sangat penting bahwa dia bergabung ke klub di mana dia bisa bermain dari pekan ke pekan, karena itu salah satunya cara dia akan meningkat dan memenuhi potensi yang dimiliki,” katanya.

Bersama Birhingham City, Jude Bellingham sudah tampil sebayak 32 pertandingan di divisi Championship. Kemudian dalam tim utamanya ia berhasil mencetak empat gol dan memberikan dua assist.

Berkat permainannya yang sangat bagus, ia berhasil membawa Birmingham berada di urutan ke 16 klasemen sementara dengan meraih 47 poin.

x

Check Also

Sepi Peminat, Jack Wilshere Tetap Ingin Bermain Dan Tidak Mau Pensiun

London – Jack Wilshere,merupakan mantan gelandang Arsenal yang hingga saat ini masih belum memiliki klub ...