Home > Berita Bola > Jika Nekat Datangkan Coutinho, Lampard Bakal Dipecat ?

Jika Nekat Datangkan Coutinho, Lampard Bakal Dipecat ?

Legenda Chelsea, Alan Hudson, mendesak Frank Lampard agar tidak mendatangkan Philippe Coutinho pada bursa transfer mendatang. Hudson memperingatkan Frank Lampard bahwa dia akan membahayakan pekerjaannya kalau bersikeras mengontrak Philippe Coutinho.

Menurut The Sun, Coutinho sudah ditawar Chelsea dan Arsenal dengan nilai 75 juta pounds atau sekitar 1,4 triliun rupiah. Sementara itu, Sport melaporkan kalau pemain itu akan pindah ke Stamford Bridge. Tapi, Hudson tidak percaya kalau Coutinho layak dihargai dengan nominal sebesar itu.

Ia bahkan mengungkapkan kalau Lampard bisa dipecat kalau menggolkan transfer 75 juta pounds untuk mendatangkan Coutinho pada bursa transfer musim panas ini. Hal ini dikarenakan pemain berpaspor Brasil itu dinilai sudah tidak lagi bersinar sejak pergi dari Liverpool.

“Saya pikir ada sesuatu yang salah dengannya (Coutinho) sejak meninggalkan Liverpool,” kata Hudson, dilansir dari CaughtOffside.

“Bagi saya, performanya menurun mirip dengan Alexis Sanchez setelah meninggalkan Arsenal.”

“Pekerjaan Frank (Lampard) . . . Gabung . . . tergantung perekrutan besar berikutnya karena dia membawa banyak pemain,” kata pria 68 tahun ini.

Coutinho sendiri gagal menunjukkan penampilan terbaiknya di Barcelona dan sekarang sedang dalam masa peminjaman di Bayern Muenchen. Tapi, raksasa Bundesliga itu tidak berniat untuk mengubah status Cou menjadi permanen dan membuat pemain itu menatap potensi kembali ke Liga Inggris.

Chelsea adalah salah satu dari beberapa tim papan atas Liga Inggris yang sudah dikaitkan dengan Cou menjelang dibukanya bursa transfer.

x

Check Also

Kesulitan di Periode Pertamanya Bersama Chelsea Memberi Romelu Lukaku Banyak Pelajaran

London – Hingga sejauh ini, penampilan Romelu Lukaku bersama Chelsea di periode keduanya berjalan dengan ...