Home > Berita Liga Indonesia > Jika Kompetisi Dilanjutkan, Pelatih Persebaya Berharap Ada Revisi Kontrak

Jika Kompetisi Dilanjutkan, Pelatih Persebaya Berharap Ada Revisi Kontrak

Surabaya – Arsitek tim Persebaya Surabaya Aji Santoso mengharapkan revisi kontrak jika pemerintah menyatakan pandemi virus Corona berakhir, sehingga Liga 1 2020 bergulir kembali pada Juli.

Revisi kontrak ini dibutuhkan oleh pemain dan pelatih, mengingat akhir kompetisi akan melewati 1 November bila jadwal Liga 1 berjalan normal seperti yang telah tercantum sebelumnya.

Aji memprediksi Liga 1 bakal berakhir awal tahun depan dengan asumsi jadwal laga tidak dipadatkan. Sementara masa kerja sebagian besar pemain dan pelatih rampung pada akhir 2020.

“Kalau kompetisi dijalankan normal, memang harus ada revisi kontrak. Tapi, sejauh ini memang belum ada pembicaraan soal itu. Sebab, kelanjutan kompetisinya kan juga belum ada kejelasan,” ujar Aji diwartakan laman Jawa Pos.

Soal kemungkinan revisi kontrak untuk Maret sampai Juni, Aji menyatakan, hingga saat ini belum ada pembicaraan dengan pihak klub. Menurutnya, manajemen baru membayar gaji Maret . . . Gabung . . . dengan besaran 25 persen dari nilai seharusnya sesuai dengan instruksi PSSI.

“Sejauh ini memang belum ada revisi kontrak. Manajemen belum membicarakan hal itu dengan kami. Tapi, kami bisa memahami. Sebab, di tengah kondisi seperti ini, para pemain kami juga sudah tidak ada di apartemen. Semua sudah pulang,” kata Aji.

“Kewajiban itu (pembayaran gaji) sudah ditunaikan manajemen. Soal revisi kontrak, mungkin nanti dibicarakan kembali sembari menunggu perkembangan dan keputusan PSSI seperti apa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...