Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Jika Ibrahimovic Hengkang, Milan Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti

Jika Ibrahimovic Hengkang, Milan Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti

AC Milan dikabarkan akan ditinggal Zlatan Ibrahimovic setelah sang striker tidak akan memperbarui kontraknya. Kalau Zlatan Ibrahimovic benar-benar pergi, AC Milan sudah mengincar satu pemain Napoli untuk menjadi penggantinya.

Menurut La Gazzeta dello Sport, Milan ingin melanjutkan proyeknya yang akan memberikan prioritas kepada mereka yang berusia di bawah 25 tahun.

Klub berjulukan Rossoneri itu ingin membangun tim hebat dalam jangka panjang. Walau begitu, khusus untuk posisi yang ditinggalkan Ibrahimovic, Milan memberi pengecualian.

Klub yang bermarkas di San Siro itu mengincar Arkadiusz Milik, striker Napoli yang berusia 26 tahun. Milik merupakan salah satu mesin gol Napoli dengan kontribusi 12 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini menjadi top scorer klub bersama Dries. Milik, yang berpaspor Polandia, mempunyai banyak pengalaman di Liga Italia dan kompetisi internasional bersama negaranya.

Dilansir dari Transfermarkt, Milik sudah tampil selama empat musim di Liga . . . Gabung . . . Italia dengan raihan 36 gol dari 83 pertandingan. Sementara itu, Milik mencicipi lima musim Liga Champions baik bersama Ajax maupun Napoli.

Ia mencatatkan 8 gol dari 18 pertandingan di kompetisi sepak bola Benua Biru itu. Bersama timnas Polandia, pemain berpostur 186 cm ini sudah bermain di Euro dan Piala Dunia.

Untuk mendatangkan Milik ke San Siro, Milan kelihatannya harus bersaing dengan Atletico Madrid. Klub itu diberitakan sudah memerhatikan perkembangan Milik dan berniat untuk merekrutnya.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...