Home > Berita Transfer Pemain > Jika Dilepas Barcelona, Tottenham Siap Tampung Rakitic

Jika Dilepas Barcelona, Tottenham Siap Tampung Rakitic

Madrid – Klub ambisius Premier League, Tottenham dilaporkan berminat mendatangkan gelandang Ivan Rakitic dari Barcelona pada jendela transfer musim panas mendatang.

Situasi sulit sedang dialami Rakitic di Barcelona. Klub Catalan itu ingin melepas sang gelandang tanpa lebih dulu menyampaikan rencana tersebut.

Tentu hal ini membuat Rakitic yang sebenarnya ingn bertahan di Barcelona kecewa. Gelandang asal Kroasia itu pun beberapa waktu lalu sampai menyindir tingkah Barcelona.

Sejumlah klub kabarnya menginginkan tenaga Rakitic, mulai dari Juventus, Napoli, hingga sesama klub La Liga, Atletico Madrid.

Kini seperti dilansir Mundo Deportivo, Tottenham diklaim juga mengincar tanda tangan Rakitic. Manajer Jose Mourinho ingin agar klubnya memboyong pemain senior berusia 32 tahun tersebut pada musim panas nanti.

Spurs diyakini punya keuntungan dalam perburuan Rakitic. Pasalnya, Barcelona dikabarkan berminat mendatangkan gelandang milik Tottenham, Tanguy Ndombele.

Kabarnya, Rakitic hanya mau merapat ke Sevilla jika . . . Gabung . . . memang harus angkat kaki dari Barcelona. Dia memilih bertahan di Spanyol karena telah memiliki keluarga yang hidup di sana.

Sevilla juga bukan klub asing bagi Rakitic. Bagaimanapun, dia tumbuh jadi salah satu gelandang terbaik selama menghabiskan tiga setengah tahun bersama Sevilla, sebelum akhirnya diboyong oleh Barcelona.

Masalahnya, pihak Barca tidak mau menjual Rakitic ke Sevilla. Harga jadi pertimbangan utama, Sevilla tidak bisa membayar semahal klub lainnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...