Home > Berita Bola > Jess Amalia Rindukan Suasana Nonton Langsung di Stadion

Jess Amalia Rindukan Suasana Nonton Langsung di Stadion

Selebgram sekaligus Jak Angel Cantik, Jess Amalia tidak bisa menampik rasa rindu dalam hatinya karena belum bisa kembali melihat tim kesayangannya bertanding di lapangan.

Sudah hampir satu bulan Liga 1 2020 dihentikan karena virus corona masih terus mewabah di Indonesia. Manajemen Persija Jakarta pun memutuskan untuk meliburkan para pemainnya.

Kalau biasanya Jess Amalia bisa selalu mengawal tim kesayangannya bertanding di stadion, sekarang ia harus memendam hasrat itu. Semua rasa rindu yang dirasakan oleh Jess itu tercurah dalam sebuah postingan Instagram yang diunggah pada, Minggu (19/04/20).

“Maaf yaa, gue cuma ingin jujur dari hati ini. Gue kangen tribun, gue kangen manjat, gue kangen nonton dari pager, gue kangen diri di pager, gue kangen teriak-teriak,” tulis Jak Angel cantik itut.

“Ya Allah semoga wabah ini cepat . . . Gabung . . . berlalu dan kaki jess cepat sembuh,” katanya lagi.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan, kaki Jess Amalia memang diketahui sedang cedera. Walau begitu, Jess masih tetap datang ke Stadion untuk melihat Persija Jakarta bertanding.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalanin oleh Persija di Liga 1 2020, tim berjuluk Macan Kemayoran untuk memperoleh satu kemenangan dan satu hasil imbang.

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...