Home > Berita Bola > Jess Amalia Girang Menang Lelang Jersey Bersejarah Persija

Jess Amalia Girang Menang Lelang Jersey Bersejarah Persija

Kebahagiaan membuncah di hati selebgram sekaligus Jak Angel, Jess Amalia karena berhasil mendapatkan jersey klub Liga 1, Persija Jakarta, yang bersejarah.

Saat ini, Persija Jakarta memang sedang gencar melelang jersey para pemainnya untuk menyalurkan bantuan bagi tim medis maupun orang-orang yang terdampak virus corona.

Dari berbagai jersey yang sudah dilelang Persija, Jess Amalia menanti satu jersey yang menurutnya paling bersejarah yaitu jersey milik Hamka Hamzah.

Jersey itu digunakan oleh Hamka saat membela tim Macan Kemayoran bertanding di Divisi Utama 2007 silam. Senyum semringah merekah di wajah Jess Amalia setelah berhasil mendapatkan jersey itu.

“Alhamdulillah menang lelang. Sebuah benda bersejarah, jersey MATCH WORN @hamka23hamzah saat membela @persijajkt yg dipakai di FINAL COPA INDONESIA 2007. Saat itu Persija juara ketiga,” tulis Jess.

“Terima kasih bang @hamka23hamzah dan terima kasih pak @nabilhusien99 yg sudah merelakan . . . Gabung . . . koleksi jerseynya utk dilelang demi membantu penanganan Covid-19. Semoga wabah ini segera berlalu,” katanya lagi.

Selama menjadi pemain Persija Jakarta pada 2005-2008, Hamka Hamzah dikenal sebagai pemain bek tersubur. Setelah pergi dari Persija, pemain asal Makassar itu melanjutkan petualangannya ke berbagai tim seperti Persik Kediri, Persisam Putra Samarinda, Persija Jayapura, Mitra Kukar, Arema FC, dll.

Persita Tangerang adalah klub sekarang yang dibela oleh Hamka Hamzah. Selain melelang jersey Persija, sebelumnya Hamka juga diketahui sudah melelang jersey pemberian legenda hidup Chelsea, John Terry.
 

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...