Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Jerzy Dudek Menilai Messi Sebagai Sosok Yang Penuh Kepalsuan

Jerzy Dudek Menilai Messi Sebagai Sosok Yang Penuh Kepalsuan

Kalau bicara terkait pemain sepak bola terhebat, nama Lionel Messi pasti selalu muncul. Tapi siapa sangka striker raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona itu disebut penuh akan kepalsuan dan provokatif.

Hal itu diungkapkan oleh mantan kiper Real Madrid, Jerzy Dudek. Dirinya tidak menyangka karakter pemain sempurna Messi sangat berbanding terbalik dengan sikapnya saat di lapangan.

Semasa masih mengisi posisi penjaga gawang Real Madrid, Dudek pernah berhadapan beberapa kali dengan Messi karena pertandingan LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico. Baginya La Pulga tidak lebih dari musang yang penuh akan tipu daya hingga buat Los Blancos alami luka batin.

“Messi itu penuh tipuan dan memiliki sikap provokatif, sama halnya dengan Barcelona dan Pep Guardiola selaku pelatihnya. Hanya demi dapatkan kesempurnaan mereka siap lakukan aksi provokasi dan sempat melukai kami serta pelatih Jose Mourinho,” kata Dudek dilansir Barca Universal.

“Saya pernah melihat Messi mengatakan banyak kata-kata kasar ke (Sergio) Ramos dan Pepe. Saya tidak pernah menyangka kalau orang yang terlihat tanpa dosa memiliki sifat seperti itu,” bebernya lagi.

Walau ucapan Dudek . . . Gabung . . . terdengar cukup menusuk, Messi nyatanya punya alasan mengapa meluapkan emosi kepada para pemain Real Madrid beserta Mourinho.

Pasalnya saat Barcelona bertanding melawan rival LaLiga Spanyol itu, La Pulga sering mendapat perlakuan kasar. Seperti namanya La Pulga alias Si Kutu, Messi memiliki kelincahan sehingga sulit untuk dihentikan. Tidak heran tiap kali dirinya melaju selalu saja ada gol yang tercipta bagi Barcelona.

Alhasil berbagai tindakan pun dihalalkan para pemain Real Madrid demi bisa hentikan Messi, walaupun lewat tindakan kasar sekalipun atau Tactical Foul. Akibat seringnya dikasari, tentu merupakan suatu hal lumrah kalau kapten Barcelona itu kebakaran jenggot. 

x

Check Also

Messi Dijagokan Raih Ballon d’Or 2021, Bek Legendaris MU : Saya Muak

Jakarta – Bek legendaris Manchester United, Patrice Evra, mengaku muak melihat nama Lionel Messi kembali ...