Home > Berita Bola > Jersey Yang Dilelang Laku Rp 12 Juta, Ramdani Lestaluhu Girang

Jersey Yang Dilelang Laku Rp 12 Juta, Ramdani Lestaluhu Girang

Edisi ke-5 lelang yang digalang oleh Persija Jakarta dengan kampanye “Lelang Satu Hati Lawan Corona” untuk jersey Ramdani Lestaluhu kembali dimenangi oleh pemilik akun Instagram @hyklfrz. Sebelumnya pemilik akun Instagram @hyklfrz juga memenangi lelang barang milik pemain Persija Jakarta lainnya, Shahar Ginanjar dan Marc Klok.

Ramdani Lestaluhu melelang jersey miliknya yang dikenakan pada Piala Presiden 2018. Ramdani mengaku bahagia jersey miliknya berhasil terjual dalam kegiatan lelang itu dengan harga 12 juta rupiah. Diharapkan hasil pelelangan barang miliknya bisa membantu upaya mengatasi COVID-19.

“Tentu sangat bahagia jersey saya dapat terlelang dengan harga tinggi. Selain itu, partisipasi rekan-rekan juga sangat besar dilihat dari banyaknya peminat,” kata mantan pemain Sriwijaya FC itu seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Semoga . . . Gabung . . . lelang ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19,” kata pemain asal Tulehu itu.

Hasil lelang barang milik Ramdani akan langsung didonasikan ke penggalangan dana yang diadakan Persija Jakarta yang berkerja sama dengan Kitabisa.com. Rencananya Persija Jakarta akan kembali melakukan lelang barang pemainnya.

x

Check Also

Nilai Akan Berdampak Buruk Ke Pemain, Paolo Maldini Tidak Setuju Recana Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan wacana tentang rencana FIFA yang ingin menggelar ajang ...