Home > Berita Bola > Jersey dan Sepatu Eks Juventus Dilelang Laku Rp 13 Juta

Jersey dan Sepatu Eks Juventus Dilelang Laku Rp 13 Juta

Marco Motta melelang jersey dan sepatu yang dipakai pada pertandingan perdana Shopee Liga 1 2020 saat melawan Borneo FC. Pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 kembali menjadi penawar tertinggi pemenang lelang barang milik Marco Motta.

Sebelumnya pemilik akun Instagram @putrasiregarr17 juga berhasil memenangi lelang medali juara milik Marko Simic dengan harga 26 juta rupiah di edisi kedua lelang Persija dengan kampanye “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Marco Motta, mantan pemain Juventus ini, mengaku terkesan dengan program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” yang digalang Persija Jakarta. Dirinya berharap hasil lelang yang diperoleh dapat membantu dalam penanganan COVID-19.

“Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga lelang ini bermanfaat untuk Jakarta dan pihak yang membutuhkan,” kata pemain berusia 33 tahun seperti dilansir dari situs resmi Persija.

Rencananya, hasil lelang barang milik Marco Motta akan langsung didonasikan ke . . . Gabung . . . penggalangan dana yang dilakukan Persija Jakarta melalui Kitabisa.com. Marco Motta menjadi pemain Persija Jakarta keenam yang berpartisipasi dalam penggalangan dana dengan kampanye “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Sebelum Marco Motta sudah ada lima pemain Persija Jakarta lainnya yang berpartisipasi dalam lelang dengan kampanye “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Kelimanya adalah Marko Simic, Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Marc Klok, dan Ramdani Lestaluhu. Dari enam kali edisi lelang, Persija berhasil mengumpulkan donasi sebesar 79,6 juta rupiah.

x

Check Also

Pemerintah Akan Izinkan Penonton Hadir di Stadion Dengan Persyaratan

Jakarta – Kabar gembira bagi para suporter dan pecinta sepak bola Indonesia karena pemerintah akan ...