Home > Berita Bola > Jenuh Dengan Masa Karantina, Jennifer Bachdim Liburan Ke Pantai

Jenuh Dengan Masa Karantina, Jennifer Bachdim Liburan Ke Pantai

WAGs PSS Sleman, Jennifer Bachdim mengajak keluarganya untuk menyegarkan pikiran sejenak setelah satu bulan lebih menjalani karantina mandiri di rumah.

Tidak bisa dipungkiri, rasa bosan kerap menghampiri keluarga Jennifer Bachdim selama isolasi mandiri. Walau begitu, Jennifer dan Irfan Bachdim tetap mematuhi aturan pemerintah untuk melakukan social distancing demi memutus rantai penyebaran virus corona.

WAGs PSS Sleman itu sering mengunggah aktivitasnya selama di rumah aja. Mulai dari bermain TikTok, memasak, menemani kedua buah hatinya belajar, sampai olahraga sudah dilakukan oleh Jennifer Bachdim.

Minggu (26/04/20), Jennifer dan Irfan Bachdim memutuskan untuk membawa Kiyomi dan Kenji menghirup udara segar di pantai. Tapi, mereka tidak berlama-lama di pantai dan tetap mematuhi aturan social distancing.

“Setelah hampir 2 bulan tinggal di rumah, kami memutuskan untuk pergi ke pantai dalam waktu singkat. Kami masih menerapkan social distancing, pergi ke . . . Gabung . . . pantai adalah pilihan yang tepat hari ini,” tulis Jennifer Bachdim dalam IG Storynya.

Tidak lupa iya juga mengabadikan momen bersama keluarganya itu. Semilir angin pantai deburan ombak menyambut kedatangan keluarga Irfan Bachdim.

Di tempat itu mereka bisa melepas penat dari rutinitas sehari-sehari di rumah. Lebih lanjut, setelah pandemi virus corona ini berakhir, Jennifer Bachdim mengaku akan lebih menghargai hidup dan menjaga alam di sekitarnya.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...