Home > Berita Bola > Jennifer Bachdim Mengaku Sedih Melihat Kondisi Bali Saat Ini

Jennifer Bachdim Mengaku Sedih Melihat Kondisi Bali Saat Ini

Istri Irfan Bachdim, Jennifer Bachdim, merasa prihatin melihat kondisi Bali di tengah pandemi virus Corona saat ini. Bagaimana tidak, Bali yang biasanya ramai dan dipenuhi oleh turis baik lokal maupun mancanegara kini berubah menjadi kota yang sepi dan sunyi.

Hal itu disebabkan karena sejumlah obyek wisata, toko, serta pusat bisnis memilih tutup dan tidak beroperasi. Jennifer Bachdim melihat pemandangan itu saat hendak berbelanja bahan makanan bersama suami dan kedua anaknya. WAGs PSS Sleman itu pun langsung mencurahkan perasaannya melalui Insta Story Instagram.

“Pulau ini menjadi sangat sepi dan agak tidak realistis melihat Bali seperti ini! kebanyakan restoran, toko-toko, dan bisnis kecil tutup. Benar-benar menyedihkan,” tulis Jennifer Bachdim.

“Aku merasa pemilik bisnis . . . Gabung . . . dan pekerja sangat berharap virus ini akan segera berlalu dan kita semua tetap sehat dan bahagia,” katanya.

Setelah PSS Sleman meliburkan staf dan pemain, Irfan Bachdim memutuskan membawa keluarganya ke Bali. Di sana keluarga Irfan melakukan isolasi mandiri dan mengurangi kontak dengan orang lain. Pemain keturunan Belanda itu pun harus bersabar karena Liga 1 2020 baru akan dilanjutkan pada 29 Mei mendatang.

x

Check Also

Rencana Liga Super Eropa Bakal Dihidupkan Lagi?

Jakarta – Seakan belum kapok dengan banyaknya perlawanan soal rencana dibentuknya European Super League atau ...