Home > Berita Bola > Jawaban Harry Kane Soal Rumor Minat Real Madrid dan MU

Jawaban Harry Kane Soal Rumor Minat Real Madrid dan MU

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi pemain yang paling banyak diminati pada bursa transfer musim panas 2020. Pasalnya, Kane siap untuk memecahkan rekor transfer sebesar 200 juta pounds atau setara dengan Rp 3,8 triliun.

Beberapa klub raksasa Eropa sudah siap menggaet kapten timnas Inggris itu, termasuk Manchester United dan Real Madrid. Tapi, Kane sepertinya sudah menentukan akan kemana dia berlabuh setelah bermain bagus bersama The Spurs.

Dilansir dari Daily Mirror, mantan pemain Leicester City itu sudah menjatuhkan pilihan untuk tetap berkarier di Eropa. Kane mengungkapkan bahwa bisa bermain untuk Real Madrid merupakan impian bagi hampir semua pemain di Eropa.

Apalagi, Los Blancos merupakan klub dengan peraih gelar Liga Champions terbanyak dengan jumlah 13 buah, serta memiliki tradisi kuat di liga sepak bola Benua Biru. Tapi, striker berusia 26 tahun itu rupanya lebih memilih Manchester United kalau pergi dari Tottenham Hotspur Stadium.

Hal ini tentu menjadi alarm tersendiri bagi Tottenham Hotspur yang sempat menyampaikan tidak akan melepas Kane . . . Gabung . . . ke klub rival. Kane juga menyampaikan kalau dirinya mungkin bisa mencapai kesepakatan dengan The Spurs kalau dirinya tetap tinggal dulu untuk musim depan.

Kode ini menjadi sinyal bagus bagi kubu Setan Merah karena Kane merupakan salah satu target transfer mereka. Tapi, kondisi krisis COVID-19 yang mewabah di Inggris tentunya menjadi penghalang tersendiri bagi Manchester United.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu turut terdampak dalam hal finansial klub sehingga mungkin akan sedikit kekurangan dana. Terlebih lagi, rencana besar mereka untuk mendaratkan bintang Borussia Dortmund asal Inggris, Jadon Sancho, masih belum terlaksana.

x

Check Also

Gary Neville

Gary Neville Nilai Banyaknya Pemain Dalam Posisi Yang Sama Di MU Membuat Situasi Kacau

Manchester – Dalam laga terakhirnya di Liga Inggris, Manchester United baru saja kalah dari Leicester ...