Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Jan Vertonghen Lempar Kode Menanti Pinangan Inter

Jan Vertonghen Lempar Kode Menanti Pinangan Inter

Peluang Inter Milan mendatangkan Jan Vertonghen semakin membesar setelah pemain bek Tottenham itu melempar kode ingin belajar bahasa baru. Lini belakang menjadi salah satu sektor yang ingin diperbaiki Inter Milan pada musim depan.

Peluang kepergian pemain bek Uruguay, Diego Godin, membuat Inter harus mendatangkan pemain bek tengah lain untuk menutup lubang yang ditinggalkan pemain bek senior itu.

Salah satu nama yang sering dikaitkan dengan Inter untuk didatangkan pada bursa transfer nanti adalah Jan Vertonghen. Pemain bek Tottenham Hotspur asal Belgia itu sendiri akan habis kontraknya pada akhir musim ini sehingga bisa didatangkan secara gratis. Walau sudah berusia 32 tahun, manajemen Inter menilai Vertonghen bisa membimbing para pemain muda di lini belakang Inter.

Keberadaan Christian Eriksen yang mantan rekan setim di Spurs dan Romelu Lukaku yang sama-sama berasal dari Belgia dinilai akan memudahkan adaptasi sang pemain bek tengah. Peluang Inter membawa Vertonghen pun semakin besar setelah sang pemain melontarkan sejumlah kode.

“Saya ingin pindah ke klub yang tepat,” kata Vertonghen seperti dilansir laman Sempre Inter.

“Klub itu haruslah klub yang memiliki ambisi. Saya ingin bermain di Eropa, karena tim nasional sangat penting untuk saya. Saya ingin bermain di Eropa . . . Gabung . . . dan dan mempelajari bahasa baru,” katanya.

Kepindahan ke Inter tentunya akan mememuhi sejumlah persyaratan yang diajukan Vertonghen itu. Dengan hijrah ke Inter, pemain Belgia itu akan mempelajari bahasa baru setelah sebelumnya ia menghabiskan karier di Belanda bersama Ajax sebelum pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Spurs.

Inter sendiri juga menjadi klub yang sangat ambisius, khususnya sejak kedatangan pelatih Antonio Conte. Hal itu terbukti dengan keinginan sang pelatih untuk mendatangkan 6 pemain baru musim depan, walau musim ini sudah mendatangkan sejumlah nama besar seperti Lukaku dan Eriksen.

Tapi, untuk mendatangkan Vertonghen, Inter harus bersaing dengan 2 rival mereka di Serie A. Roma yang akan kehilangan Chris Smalling yang akan pulang ke Manchester United juga berminat pada pemain bek Belgia itu, begitu juga dengan Napoli.

x

Check Also

Romelu Lukaku Masih Mengikuti Perkembangan Inter Milan

London – Romelu Lukaku mengaku masih mengikuti perkembangan Inter Milan meski kini ia sudah pulang ...