Home > Berita Transfer Pemain > Jamie Redknapp Menilai Manchester United Lebih Berpeluang Dapatkan Jadon Sancho

Jamie Redknapp Menilai Manchester United Lebih Berpeluang Dapatkan Jadon Sancho

Manchester – Walau sangat mengharapkan Jadon Sancho merapat ke Liverpool, Jamie Redknapp mengakui bahwa Manchester United lebih punya peluang untuk mendatangkan penyerang sayap Borussia Dortmund itu.

Sosok berusia 20 tahun itu terus jadi pembahasan rumor transfer usai penampilannya di Dortmund mencuri perhatian. Selama tiga tahun berkarier di Jerman, ia mampu mendulang 31 gol dan 42 assist di semua ajang.

Kepulangan Sancho ke Inggris kini sangat dinantikan. Beberapa klub elit seperti United, Liverpool, hingga Chelsea ramai-ramai memantau jebolan akademi Manchester City ini. Menurut Redknapp, Sancho sepertinya lebih condong untuk pindah ke United.

“Sepertinya tinggal menunggu waktu bagi Jadon Sancho untuk kembali ke Liga Primer Inggris. Kita sedang membicarakan seorang superstar. Pemain yang bisa melakukan segalanya dengan bola,” kata Redknapp kepada Sky Sports.

“Dia sudah bermain genap . . . Gabung . . . 70 laga di Bundesliga dan mencetak 27 gol dari posisi sayap. Kita tak memiliki pemain seperti Neymar di Inggris, tapi Sancho bisa datang kemari dan membuat segalanya menjadi menarik”.

“Dia akan menjadi rekrutan hebat ke mana pun dia akan berlabuh. Saya ingin dia bermain untuk Liverpool, tapi saya rasa dia akan berlabuh ke United,” imbuh eks gelandang Liverpool ini. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...