Home > Berita Bola > Jamie Carragher Kritik Liverpool Gara-gara Hal Ini

Jamie Carragher Kritik Liverpool Gara-gara Hal Ini

Liverpool sepakat untuk menggunakan kebijakan dari pemerintah yang meminta beberapa stafnya mengambil cuti. Tapi, The Reds akan membayar 100 persen gaji mereka terlebih dahulu. Kebijakan ini diambil seiring semakin tidak jelasnya masa depan sepak bola Inggris akibat virus corona.

Jamie Carragher justru mengkritik kebijakan yang diambil oleh Liverpool sejak Sabtu (4/4/2020). Carragher pun menyampaikan kritiknya melalui akun Twitter pribadinya.

“Juergen Klopp menunjukkan kedukaannya untuk seluruh orang pada awal pandemi ini, para pemain di tim utama @premierleague mengambil pemotongan upah,” bunyi cuitan Carragher seperti dilansir dari Daily Mirror.

“Lalu, semua penghormatan dan itikad baik itu hilang, kasihan @LFC ini,” kata mantan pemain timnas Inggris itu menambahkan.

Selain Carragher, salah seorang staf Liverpool yang tidak mau disebutkan namanya juga mengkritik kebijakan klub tempat dia bekerja. Melalui wawancara kepada BBC, staf itu menyampaikan kekecawaannya karena merasa dirugikan dengan kebijakan . . . Gabung . . . ini.

“Pihak klub menyebut staf sebagai keluarga mereka, tapi saya tidak merasa seperti keluarga,” kata staf itu.

“Saya merasa kecewa dan saya merasa bahwa skema pemerintah ini dapat dimanfaatkan oleh sektor bisnis yang bermasalah (saja),” katanya menambahkan.

Staf The Reds semakin merasa kecewa setelah mengetahui rival sekota mereka, Everton, tidak menerapkan kebijakan yang sama. Padahal, keuntungan Liverpool jauh berada di atas The Toffees dan tidak berpotensi mengalami masalah keuangan.

x

Check Also

Tidak Peduli Soal Gol Indah, Mohamed Salah : Yang Penting Liverpool Menang

Liverpool – Liverpool menang besar dengan skor 5-0 saat tandang ke markas Watford di Vicarage ...