Home > Berita Bola > Jak Angel Cantik Ini Ingin Ngegym Lagi Jika Kakinya Sudah Sembuh

Jak Angel Cantik Ini Ingin Ngegym Lagi Jika Kakinya Sudah Sembuh

Selebgram sekaligus Jak Angel cantik, Jess Amalia menyebut satu janji khusus kalau kakinya yang sempat mengalami cedera akhirnya sembuh total.

Diketahui wanita berparas cantik itu sempat mengalami musibah berupa cedera patah kaki, yang membuat ia harus dirawat di rumah sakit selama satu pekan.

Patah kaki yang menimpanya itu membuat Jess kesulitan untuk beraktivitas seperti biasanya, termasuk melakukan aktivitas olahraga untuk menjaga tubuhnya agar bugar.

Melalui akun Instagram miliknya @jess_amalia20, ia pun mengunggah sebuah video boomerang dengan caption berupa janji khusus kalau kakinya sudah pulih total, yakni untuk kembali berolahraga di gym agar tubuhnya kembali ideal seperti semula.

“Setelah kaki ini sembuh, harus semangat nge-gym lagi, karna badan ini sudah melar gak karuan,” tulis Jess Amalia, dalam akun Instagramnya.

Unggahan itu tentunya langsung menjadi sorotan para netizen. Walau Jess Amalia merasa tubuhnya tidak seideal . . . Gabung . . . dulu, tapi banyak warganet yang tetap memujinya.

“Body goals,” @galih.djatii

“Body okeee,” @iwanbraded15

“Eh buset kak Jess bodynya makin semok bae,” @albasriba

“Mau bagaimanapun kalau memang cakep dari sononya yah tetep,” @mhmmd.reza

“Gapapa tetep cantik kok,” @rickypr4

Sekadar informasi, Jess Amalia sendiri merupakan selebgram dan model yang sangat menggemari tim sepak bola Persija Jakarta. Tidak jarang juga ia menonton pertandingan langsung di stadion.

Sayangnya, di situasi pandemi Corona, Jess Amalia harus memendam hasratnya untuk menonton tim kesayangannya. Pasalnya, Liga 1 Indonesia sekarang sedang ditunda karena virus Corona.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...