Home > Berita Liga Indonesia > Jajang Mulyana Ikut Merasa Kehilangan Sosok Glenn Fredly

Jajang Mulyana Ikut Merasa Kehilangan Sosok Glenn Fredly

Indonesia kembali berduka dengan berpulangnya sosok musisi kenamaan tanah air, Glen Fredly. Gleen Fredly meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, karena sakit meningitis.

Karya Glen Fredly akan selalu abadi di hati para penggemarnya dan orang-orang yang menikmati lagu-lagu miliknya. Lagu-lagu Glen yang menyentuh perasaan dan lekat dengan nuansa asmara tentu digemari oleh banyak kalangan di Indonesia termasuk pesepakbola.

Salah satunya Jajang Mulyana yang turut merasa kehilangan atas kepergian sang idola. Pemain bernomor punggung 10 itu mengungkapkan sosok Glen Fredly sebagai sosok musisi yang bersahaja.

“Sosok Glenn orangnya tenang, bersahaja dan ramah serta memiliki talenta bermusik yang luar biasa,” kata Jajang Mulyana.

“Saya mengidolakan seluruh karya-karya beliau,” kata Jajang Mulyana.

Selain menjadikan karya Glen Fredly sebagai musik favoritnya, Jajang juga sering menyempatkan untuk hadir di konser yang diadakan musisi asal Ambon itu. Jajang pun sempat menyaksikan konser yang diadakan Glen Fredly pada Februari lalu dan sayangnya itu menjadi konser terakhir yang disaksikannya.

“Dari saya remaja sampai sekarang, saya suka meluangkan waktu untuk . . . Gabung . . . nonton konsernya,” kata mantan pemain Mitra Kukar itu.

“Terakhir saya nonton konsernya tahun kemarin bulan Februari tanggal 14 sama yang sekarang jadi istri,” kata Jajang Mulyana

Tidak heran dengan musiknya yang syahdu itu, karya musik Glen Fredly digandrungi oleh semua kalangan. Selain dikenal sebagai sosok musisi tanah air, Glen juga dikenal sebagai orang yang berjiwa sosial yang tinggi, terakhir dia bersama musisi tanah air lain mengadakan donasi bersama untuk penanggulangan covid-19 di Indonesia.

“Selamat jalan musisi terbaik. Semoga engkau mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah,” kata Jajang mendoakan sosok yang dikaguminya.

x

Check Also

RANS Cilegon FC Kalah di Laga Perdana, Raffi Ahmad : Persaingan di Liga 2 Sangat Ketat

Jakarta – RANS Cilegon FC kalah di laga perdana saat berhadapan dengan Dewa United dengan ...