Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Jaga Kebugaran, Gelandang Bali United Pilih Bersepeda

Jaga Kebugaran, Gelandang Bali United Pilih Bersepeda

Bali United sudah lama meliburkan segala aktivitas sepak bola klub dan mengizinkan pemain pulang ke rumah masing-masing. Dengan berada di rumah masing-masing, pemain Bali United tetap menjalani latihan individu.

Selain jalani program latihan, mereka pun bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Salah satu pemain Bali United yang menghabiskan waktu bersama keluarga, tapi dengan cara tetap menjaga kesehatan untuk keluarga tercintanya.

Taufiq memiliki cara sendiri untuk tetap menjaga kesehatan bersama istri dan anak-anaknya. Pemain dari tim berjulukan Serdadu Tridadu itu setiap pagi hari ternyata mengajak istri dan kedua anaknya bersepeda di sekitar komplek tempat tinggalnya di Bali.

Tentu Taufiq bersama keluarga bersepeda bersama dengan tetap menerapkan social distancing, yang mana tetap memakai baju panjang dan masker.

Taufiq mengatakan bila setiap pagi sering menikmati udara segar dan sinar matahari pagi saat bersepeda. Dengan bersepeda bersama adalah cara Taufiq tetap menjaga keluarganya demi menjaga kesehatan apalagi itu bagian dari berjemur juga.

“Dengan situasi yang terjadi saat ini memang saya selalu mengajak istri dan kedua anak saya untuk berolahraga,” kata Muhammad Taufiq sebagaimana dilansir dari laman resmi Bali United.

“Bersepeda . . . Gabung . . . adalah kegiatan olahraga yang bisa kami lakukan bersama sambil menikmati udara segar dan sinar matahari tiap pagi hari,” katanya.

Walau melakukan kegiatan bersepeda bersama keluarga, Taufiq pun tetap menjaga dan menjalankan program latihan dari pelatih. Hal itu tentunya menjadi salah satu cara untuk pemain berusia 33 tahun itu tetap menjaga kondisi tubuhnya.

“Saya juga menjalankan program latihan dari tim pelatih. Hanya setiap pagi memang bersepeda bersama keluarga menjadi rutinitas kami sekeluarga. Saya pun tetap memperhatikan penggunaan masker saat bersepeda,” kata Taufiq.

Sementara itu, kompetisi Liga 1 2020 masih ditunda sampai 29 Mei mendatang terkait adanya pandemi virus corona. Rencananya kompetisi kembali diadakan pada awal Juli 2020, apabila kondisi sudah dalam keadaan kondusif.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...