Home > Berita Bola > Jadon Sancho Kembali Lempar Isyarat Bakal Gabung MU

Jadon Sancho Kembali Lempar Isyarat Bakal Gabung MU

Jadon Sancho menjadi properti panas di bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub menaruh minat pada winger berusia 20 tahun ini. Khususnya tim-tim Premier League yang ingin memulangkannya seperti Chelsea, Liverpool dan Manchester United.

Borussia Dortund sendiri dikabarkan hanya akan menerima tawaran untuk Sancho sebesar 120 juta pounds atau sekitar Rp 2,4 triliun. Manchester United kabarnya menjadi yang terdepan untuk mendapatkan mantan Manchester City itu.

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer bahkan sudah mengincar Jadon Sancho sejak lama. Sekarang, secercah titik terang hadir untuk fans Man United saat Jadon Sancho seolah memberikan kode bahwa ia siap untuk dibawa ke Old Trafford.

Di tengah pandemi COVID-19, beberapa pemain termasuk Jadon Sancho menjadi lebih aktif di sosial media. Pada Minggu (12/4/2020), Sancho melakukan live instagram dan saat itu juga banyak pertanyaan yang muncul dari para suporter.

Salah satu pengguna instagram pun menantang Sancho dan berkata,” minumlah air jika Anda (Sancho) benar-benar akan bergabung Man United.”

Respons yang diberikan Sancho cukup membuat bertanya-tanya, saat dirinya agak menyeringai lalu meminum air mineral dari botol. Banyak fans atau suporter terutama fans The Red Devils, menilai bahwa gestur Sancho ini adalah sebuah kode bahwa dirinya segera bergabung Manchester United musim depan.

Jadon Sancho memiliki catatan impresif sehingga dilirik oleh Manchester United. Dilansir dari Transfermarkt, Sancho sudah mengoleksi 16 gol dan 18 assist di semua kompetisi . . . Gabung . . . musim 2019-2020.

Dukungan mengalir dari pemain Man United sendiri untuk membawa ancho. Seperti Marcus Rashfird, yang menanggapi positif akan potensi kehadiran Jadon Sanco kalau benar bergabung.

“Tentu transfer itu akan baik, Sancho merupakan pemain yang hebat,” kata Rashford seperti dilansir dari Evening Standard.

Legenda Man United, Rio Ferdinand juga yakin bahwa Sancho memiliki potensi besar untuk menjadi salah satu bintang sepak bola terbaik di dunia.

“Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Dia sungguh luar biasa dan memiliki potensi yang besar,” kata Rio Ferdinand dilansir dari Mirror.

“Sancho lebih berharga dari uang senilai 100 juta pounds, itu jelas karena Anda membeli pemain potensial, seseorang yang akan berada di klub selama 10 tahun.”

“Nominal itu adalah uang yang sangat banyak, tapi saya tetap akan merekrutnya. Saya akan mengatakan, ‘Anda adalah orang yang akan kami bentuk di tim ini’.”

“Jelas dia memiliki faktor X dan memiliki seluruh potensi untuk menjadi pemain megabintang,” katanya.

x

Check Also

Mason Greenwood

Bukan Solskjaer, Legenda MU Salahkan Mason Greenwood Usai Kalah Memalukan Dari Liverpool

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyalahkan Mason Greenwood atas kekalahan memalukan Setan Merah ...