Home > Berita Bola > Jadon Sancho Diyakini Bakal Jadi Rekrutan Jitu Bagi Manchester United

Jadon Sancho Diyakini Bakal Jadi Rekrutan Jitu Bagi Manchester United

Wonderkid tim nasional Inggris, Jadon Sancho, merupakan salah satu buruan utama pada bursa transfer musim panas 2020. Banyak klub raksasa Eropa tertarik untuk membawa Sancho, tapi Manchester United muncul sebagai yang terdepan mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Keputusan itu juga didukung penuh oleh mantan pemain Setan Merah, Rio Ferdinand. Ferdinand mengungkapkan bahwa Sancho adalah pemain yang memiliki potensi menjadi salah satu bintang sepak bola terbaik di dunia.

“Sancho adalah salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Dia sungguh luar biasa dan memiliki potensi yang besar,” kata Rio Ferdinand dilansir dari Mirror.

“Sancho lebih berharga dari uang senilai 100 juta pounds, itu jelas karena Anda membeli pemain potensial, seseorang yang akan berada di klub selama 10 tahun.”

“Nominal itu adalah uang yang sangat banyak, tapi saya tetap . . . Gabung . . . akan merekrutnya. Saya akan mengatakan, ‘Anda adalah orang yang akan kami bentuk di tim ini’.”

“Jelas dia memiliki faktor X dan memiliki seluruh potensi untuk menjadi pemain megabintang,” kata Ferdinand melanjutkan.

Statistik Jadon Sancho bersama Dortmund menjadi bukti akan potensi besar yang dimiliki sang pemain. Sancho berhasil mencetak 31 gol dan 42 assist di semua ajang selama tiga tahun membela Borussia Dortmund.

x

Check Also

Ronaldo

Beginilah Ucapan Keras Ronaldo Pada Pemain MU Saat Lawan Atalanta

London – Manchester United sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Atalanta pada babak pertama. ...