Home > Berita Bola > Jadi Plt Sekjen PSSI, Inilah Tugas Yunus Nusi

Jadi Plt Sekjen PSSI, Inilah Tugas Yunus Nusi

Jakarta – PSSI telah mengumumkan Yunus Nusi sebagai pelaksana tugas (plt.) sekretaris jenderal (sekjen) PSSI, per 20 April, menggantikan Ratu Tisha Destria.

Sebagaimana diketahui, Tisha memilih mundur dari PSSI, dengan menyampaikan surat pengunduran diri, walau tidak membeberkan alasan mundur.

Yunus yang juga merupakan anggota Komite Eksekutif (exco) PSSI menyatakan siap dan bersyukur bisa ditunjuk mengemban tugas sekjen, meski sebatas pelaksana tugas.

“Alhamdulillah, ketum [ketua umum PSSI, Moch. Iriawan] sudah mengumumkan secara resmi plt. sekjen PSSI,” buka Yunus, ketika dihubungi.

“Saya akan melaksanakan tugas ini sesuai dengan kaidah-kaidah keorganisasian. Tugas yang diberikan ketum atas amanah kongres PSSI,” imbuhnya.

Lantas, apa saja yang akan dilakukan Yunus pada . . . Gabung . . . masa jabatannya ini? Pria yang juga pernah menjadi ketua Asprov Kalimantan Timur ini mengatakan, bakal ada pembenahan.

“Tugas yang diberikan ketum kepada saya lebih menyangkut pembenahan dan pengendalian administrasi kesekjenan. Evaluasi dan pemantapan struktur, di bagian kesekjenan,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...