Home > Berita Bola > Istri Javier Hernandez Kembali Umbar Foto Menggoda Saat Hamil

Istri Javier Hernandez Kembali Umbar Foto Menggoda Saat Hamil

Istri Javier Hernandez tidak henti-hentinya melakukan kontroversi saat sedang berbadan dua. Ia tidak segan untuk mengumbar potret tanpa busana saat memperingati hari bumi.

Hari Bumi pertama diperingati pada 22 April 1970. Itu artinya, tahun ini adalah peringatan hari bumi yang ke-50. Seiring dengan usia bumi yang semakin tua, manusia diharapkan bisa melindungi keanekaragaman hayati, menaikkan tutupan hijau, membantu manajemen sampah, bergerak untuk zero waste, serta melindungi Sumber Daya Alam yang berharga.

Sarah Kohan punya cara unik untuk memperingati hari bumi. Istri Javier Hernandez, atau biasa dikenal dengan nama Chicharito itu justru tidak ragu mengunggah potret tanpa busana saat sedang berpose di sebuah danau.

“Dua kali memperingati hari bumi secara berturut-turut dengan berbadan dua. Aku harap waktu karantina ini akan membantu kamu merenungkan cara menjaga dunia ini dengan lebih baik,” tulis Sarah Kohan.

“Itu semua untuk generasi masa depan dan semua flora . . . Gabung . . . fauna yang menyebut bumi sebagai rumah. Inilah yang terjadi padaku. Hari Bumi adalah setiap hari,” sambungnya lagi.

Sarah Kohan juga merespons salah satu netizen yang berkomentar dalam postingan kontroversial itu.

“Orang tuamu past bangga melihat foto itu,” tulis netizen itu.

“Ya mereka sangat bangga. Aku adalah orang seorang wanita berpendidikan yang tidak malu dengan bentuk tubuh alami. Setiap orang harus merasa nyaman dengan kulit mereka sendiri. Aku memilih untuk tanpa busana karena percaya telanjang memancarkan keindahan,” jawab Sarah Kohan.

Terlepas dari aksi kontroversial yang dilakukannya, istri Javier Hernandez itu sekarang sedang menantikan kelahiran anak kedua.

x

Check Also

sarah-ahmad-

Sarah Achmad Ikut Serta Dalam Kursus Kepelatihan Sepakbola Bersama 24 Wanita Lainnya

Jakarta – Sebanyak 24 peserta kursus mengikuti kursus pelatih sepak bola wanita Diploma C yang ...