Home > Sportainment > Istri Jamie Vardy Tak Malu Tunjukkan Perutnya Yang Kini Bergelambir

Istri Jamie Vardy Tak Malu Tunjukkan Perutnya Yang Kini Bergelambir

Istri Jamie Vardy, Rebekah, menunjukkan kondisi memprihatinkan tubuhnya selama masa lockdown di Inggris. Hal itu ditunjukkan oleh Rebekah dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Kamis (30/4/20).

Dalam unggahan itu, wanita yang akrab disapa Becky ini kelihatan sedang duduk di lantai dengan menghadap sebuah kaca. Pose itu diambil karena Becky ingin menunjukkan sejumlah lipatan di perutnya.

Istri Jamie Vardy itu mengaku kalau lipatan itu ia dapatkan selama lockdown di Inggris. Selama pandemi virus corona berlangsung, kegiatannya menjadi terbatas dan berat badannya melonjak selama di rumah aja.

“Saya sudah melihat banyak foto otot perut menakjubkan selama lockdown jadi sekarang ingin membagikan penampakan lucu. Bagi kalian yang tertarik untuk mengikuti rutinitas makan saya selama lockdown, saya makan tiga kali menu masakan sehat dan cemilan serta hidrasi yang cukup di malam hari,” kata Rebekah Vardy.

Gabung . . . size-large is-resized">

Walau begitu, Becky mengaku dirinya akan mengatasi lonjakan berat badannya itu dengan olahraga yoga mengingat saat ini pemerintah Inggris masih menerapkan lockdown.

Jamie Vardy dan keluarganya pun harus terus bersabar sampai situasi kembali menjadi kondusif. Bintang Leicester City itu juga belum mendapat kepastian kapan bisa kembali bertanding di Liga Inggris.

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...