Home > Berita Liga Indonesia > Ismed Sofyan Ungkap Cara Menjaga Kondisi Tubuh di Usia 40 Tahun

Ismed Sofyan Ungkap Cara Menjaga Kondisi Tubuh di Usia 40 Tahun

Jakarta – Nama Ismed Sofyan termasuk bertahan lama untuk tetap eksis di belantika sepakbola Tanah Air. Ismed menjadi kebanggaan tim Macan Ibu Kota Persija Jakarta, dan juga sempat memperkuat timnas Indonesia.

Tahun ini, bek berdarah Aceh itu telah menginjak usia 40 tahun. Namun, Ismed masih dipercaya mengisi skuad tim Macan Kemayoran, dan menjadi panutan bagi para pemain muda.

“Usia saya saat ini bukan usia yang muda lagi buat seorang pesepakbola, tapi saya bersyukur masih diberikan kesehatan dan masih bisa beraktivitas seperti biasa,” papar Ismed.

Eks PSBL Langsa itu menyampaikan dua hal penting yang selalu ia jaga demi kariernya. “Yang terpenting saat ini saya harus menjaga pola makan serta pola hidup yang sehat,” ucap Ismed.

Dalam masa wabah . . . Gabung . . . virus corona ini, Ismed juga menegaskan bahwa dirinya tetap mematuhi aturan dan menjalankan aktivitas di rumah saja, sambil terus menjaga kebugaran fisik.

“Yang terpenting tetap berada di rumah. Apalagi banyak yang bisa dilakukan. Kalau saya berkumpul bersama orang tua di rumah sama saudara. Saya juga tidak lupa menjaga pola latihan,” tutup dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...