Home > Berita Liga Indonesia > Ismed Sofyan Lelang Jersey, Laku Rp 16 Juta

Ismed Sofyan Lelang Jersey, Laku Rp 16 Juta

Jakarta – Program lelang Persija Jakarta kembali menghasilkan dana hingga belasan juta rupiah. Kali ini jersey klasik milik bek senior Ismed Sofyan dilepas dengan nilai Rp16 juta.

Pemiliki akun Instagram @iwong83 yang bernama Indra Wijaya mengajukan penawaran tertinggi di lelang tersebut, sehingga berhak mendapatkan jersey yang dipakai Ismed di Liga Indonesia 2007.

Ismed mengenakan jersey itu saat Persija melumat tuan rumah Persita Tangerang 3-0 di Stadion Benteng. Ia mengemas gol kedua bagi Persija melalui tendangan bebas pada menit ke-30.

Ismed menyebut sangat bangga sekaligus senang jerseynya bisa tembus di angka Rp16 juta. Pemain berusia 40 tahun ini berharap uang tersebut dapat membantu Jakarta . . . Gabung . . . melawan pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah jersey saya terlelang Rp16 juta. Saya berharap dengan nominal tersebut dapat membantu Jakarta melawan COVID-19. Harapan saya, kita semua tertib dan menaati peraturan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran corona,” ujar Ismed dilansir laman resmi klub. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...